• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Sebanyak 300 Takjil Di Bagikan Karang Taruna Mekarsari dan Alumni Kasta 96 Pada Pengguna Jalan.

    koresponden
    Sabtu, April 06, 2024, 21.20 WIB Last Updated 2024-04-06T15:12:40Z


    Bekasi, koresponden.id

    Karang Taruna Desa Mekarsari bersama Keluarga Alumni SMP negeri 1 Tambun (Kasta) angkatan 96 kolaborasi dalam melaksanakan kegiatan berbagi takjil di Underpass Tambun, Sabtu (06/04/2024) sore atau H-4 Idulfitri 1445 Hijriyah. 


    Koordinator Kegiatan sekaligus pengurus Alumni Kasta 96 , M. Soleman mengatakan, bahwa kegiatan sosial berbagi takjil dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota Karang Taruna Desa Mekarsari Juga alumni SMP Negeri 1 Tambun angkatan 96.



    "Hal itu, sekaligus juga menunjukkan aksi-aksi sosial Karang Taruna Desa Mekarsari kepada masyarakat, dalam hal ini para pemudik pengguna jalan," ungkapnya. 



    Dirinya berharap, dari aksi sosial tersebut, dapat diikuti oleh kelompok, lembaga, atau bahkan institusi lainnya yang ada di Tambun Selatan. 


    "Kami berharap agar kedepannya masyarakat pun lebih peduli kepada sesamanya pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, selain wujud syukur juga kepedulian kita kepada sesama," pungkasnya. 



    Dalam kegiatan berbagi takjil kali ini, menurut M. Soleman, Karang Taruna Desa Mekarsari juga alumni Kasta 96 membagikan sebanyak 300 bungkus takjil.


    (Gdm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini