• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Polsek Tambun Selatan Giat Apel Bersama Dalam Pengamanan Malam Takbiran.

    koresponden
    Selasa, April 09, 2024, 23.04 WIB Last Updated 2024-04-09T16:04:29Z

    Ket foto: Forkopimcam Tambun Selatan gelar apel gabungan pengaman malam takbiran.

    Bekasi, koresponden.id
    -

    Polsek Tambun Selatan gelar kegiatan apel bersama pengamanan malam takbiran. Apel yang di gelar dihalaman Mapolsek Tanbun Selatan Jl. Sultan Hasanudin Tambun Selatan pada selasa (09/04/2024) sore dihadiri Forkopimcam Tambun Selatan yaitu Kapolsek Tambun Selatan Kompol Sutirto, SH. MH, MM., Camat Tambun Selatan Drs. Sopian Hadi, Wadanramil 01/ Tambun Kapten C.Z.I Abu Kori.

    Apel di Pimpin langsung oleh Kapolsek Tambun Selatan Sutirto, SH.MH.MM. dalam sambutannya, dirinya mengatakan bahwa kesiapan anggota dalam giat pengamanan malam takbiran jadi prioritas. "Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan, hingga bisa melaksanakan apel bersama dalam giat pemgamanan malam takbiran. Untuk anggota yang hadir dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, dan anggota Pokdar Tambun," ujarnya.


    Dirinya juga menyampaikan kepada anggota yang di tugaskan untuk melaksanakan dengan penuh tanggung jawab. "Ada beberapa perhatian, mengingat ini malam takbiran. Bagi anggota yang sudah terploting untuk menyesuaikan kegiatan tersebut dan melaksankannya dengan penuh tanggung jawab. Dan untuk anggota yang hadir agar tetap di tempat, karena polsek sudah menyiapkan juga untuk buka bersama," katanya.


    Selain itu, dirinya juga berpesan kepada anggota yang bertugas untuk menjalin sinergitas. " atensi kepada anggota yang bertugas diharapkan dapat bersinergi dengan stakeholder yang ada. Dan saling bantu dalam pelaksanaan tugas," pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini