• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Pemdes Lambangsari apresiasi Sinergitas Forkopimda Dalam Mensukseskan Pemilu dan Kondusifitas Idul Fitri 1445 H/2024 M

    koresponden
    Rabu, April 17, 2024, 09.34 WIB Last Updated 2024-04-17T07:12:43Z



    Bekasi, koresponden.id

    Pemerintah Desa (Pemdes) Lambangsari mengapresiasi kerjasama yang terjalin antar unsur Forkompinda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Bekasi dalam mensukseskan Pemilu dan menjaga kondusifitas situasi saat Idulfitri 1445 H. 


    Hal demikian, diungkapkan Kepala Desa Lambangsari Pipit Haryanti saat menghadiri Halal bi Halal Idulfitri 1445 H/ 2024 M tingkat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, di Gd. Wibawa Mukti, Komplek Plaza Pemda Bekasi, Selasa (16/04/2024) pagi. 


    "Pada momen Halalbihalal ini saya ingin mengucapkan apresiasi kepada seluruh unsur Forkopimda atas kontribusinya mulai dari penyelenggaraan Pemilu sampai Idulfitri 1445 H," kata Pipit. 


    Menurutnya, kerjasama yang apik tersebut menunjukkan, bahwa semua pihak solid dan punya keinginan yang sama, yakni menjaga kondusifitas situasi di Kabupaten Bekasi. 



    Tidak lupa, Pipit juga mengapresiasi seluruh jajaran kewilayahan (RT/RW, kepala desa/ lurah, dan camat) yang juga telah memberikan kontribusi maksimal.


    "Kedepan, seperti yang disampaikan Pak Pj. Bupati Dani Ramdan, kita harus bersiap kembali mensukseskan even selanjutnya, yaitu MTQ dan Pilkada." 


    "Insya Allah, doa kita bersama; Kabupaten Bekasi bisa menjadi juara umum MTQ kali ini. Amin," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini