• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Kapolsek Tambun Selatan Monitoring Kesiapan Pospam Operasi Ketupat Jaya 2024 di Rest Area 19A.

    koresponden
    Jumat, April 05, 2024, 00.30 WIB Last Updated 2024-04-09T16:48:33Z

    Ket foto: Kapolsek Tambun Selatan Monitoring Kesiapan Pospam Operasi Ketupat Jaya 2024 di Rest Area 19A.

    Bekasi, koresponden.id
    -

    Kapolsek Tambun Selatan Sutirto, SH. MH. MM., melalukan pengecekan kegiatan kesiapan pospam operasi ketupat jaya 2024 di rest area 19A Desa Lambangsari Tambun Selatan pada kamis (04/04/2024) malam.

    Dalam giat yang di dampingi jajaran anggota Polsek Tambun, dirinya memonitoring dan melakukan pengecekan langsung kesiapan Pospam Operasi Ketupat Jaya 2024.

    " kami memastikan bahwa pos pengamanan telah siap beroperasi degan baik. Meskipun puncak arus mudik lebaran masih beberapa hari lagi," katanya.


    Selain itu, dirinya juga melakukan pengecekan terkait kebersihan pospam, kelengkapan, dan juga pelayanan. " kita cek semuanya, baik itu kebersihanya, kelekangkapan, juga pelayan untuk pemudik. Karena kesiapan pos pengamanan itu sangat penting peranannya pada saat arus mudik nanti," ujarnya.


    Dirinya juga menegaskan, bahwa semua anggota harus benar-benar optimal dalam melaksanakan tugas. Demi menjaga keamanan dan kenyaman pemudik yang melintas di wilayah bekasi.  " petugas harus bisa optimal dalam menjalankan tugasnya. Demi keamanan dan kenyaman para pemudik. Dan saya intruksian untuk selalu koordinasi dengan pos pelayanan maupun pos pengamanan dan menjaga kewaspadaan dengan adanya potensi gangguan yang mungkin terjadi," tegasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini