• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald: Sinergitas Antar Stakeholder Mampu Menekan Potensi Terjadinya Ganguan Kamtibmas.

    koresponden
    Jumat, April 19, 2024, 18.35 WIB Last Updated 2024-04-19T11:44:26Z

    Ket foto: Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, S.I.K., M.Si.

    Bekasi, koresponden.id
    -

    Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran bersyukur koordinasi antar stakeholder Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat mampu menekan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas. Hal itu dikatakan pada sa'at menghadiri acara halal bi halal Idulfitri 1445 H/2024 M yang digelar di aula Kantor Kecamatan Cibitung, Jum'at (19/04/2024) pagi.

    "Awal puasa, diwilayah hukum kita muncul tawuran, perang sarung. Bersykur setelah kita saling berkoordinasi potensi tersebut mampu kita tekan. Ini merupakan hasil sinergitas yang baik antara Muspika Cibitung, Cikarang Barat, serta tokoh masyarakat," kata Kapolsek Gurnald.

    Selain meminta maaf atas nama pribadi, juga jajaran dirinya juga berharap sinergitas yang telah tejalin agar selalu terjaga.


    "
    Di momentum halal bi halal ini saya beserta jajaran menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin, terutama kemarin kita nutup jalan ya pasti banyak yang kesal. Namun, karena ini tugas kami tetap harus menjalankan," ujarnya.

    Ia juga berpesan kepada masyarakat, untuk tidak main hakim sendiri apa bila menangkap pelaku kejahatan.


    "
    Karena kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas. Cuma pesan saya jangan main hakim sendiri apabila menemukan pelaku kejahatan. Semoga kedepan wilayah Cibitung dan Cikarang Barat ini bisa aman damai, sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan baik. Mari sama sama kita saling membantu menjaga stabilitas situasi," pungkasnya.

    Terkait dengan agenda besar Pemerintah Kabupaten Bekasi yaitu MTQ  ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat dan juga Pilkada, dirinya mengaku menunggu arahan.

    "Terkait dua agenda besar, kita masih menunggu intruksi pusat juga provinsi terkait kebijakan. Kami baru memulai rapat-rapat bersama pemda dalam hal ini Kabupaten Bekasi, juga Provinsi Jawa Barat nanti kita tinggal menjabarkan melalui Muspika juga Kades. Untuk masyarakat mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas agar semua berjalan lancar, tertib, dan aman," tandasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini