• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi hadiri acara Halal bi halal Idul Fitri 1445 H/2024 M.

    koresponden
    Rabu, April 17, 2024, 00.36 WIB Last Updated 2024-04-16T17:36:47Z

    Ket foto: Kapolres Metro Kabupaten Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi 

    Bekasi, koresponden.id
    -

    Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi hadiri acara Halal bi halal Idul Fitri 1445 H/2024 M yang di selenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi Di Gedung Wibawa Mukti Komplek plaza Pemda Bekasi, pada selasa (16/04/2024) pagi.


    Hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN. Holik Qodratullah, Dandim 0509/ Kabupaten Bekasi Letkol Inf. Danang Waluyo, Kepala Kejari Kabupaten Bekasi Dwi Astuti Beniyati, Ketua Pengadilan Negeri Cikarang Hendri Agustian, Kakanwil Kementerian Agama Kabupaten Bekasi H. Sobirin, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Bekasi, serta perwakilan BPD se-Kabupaten Bekasi.


    Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi dalam sambutannya  mengatakan,  bahwa waktu begitu cepat berlalu. 



    "Tidak terasa waktu satu bulan berpuasa sangat singkat, saya yakin semua kita merasa kurang, belum cukup, dan meminta dalam doanya untuk dipertemukan pada Ramadan tahun depan," katanya


    Selain itu, dirinya juga berharap,  momen ramadhan dan Idul Fitri ini dapat menjadikan pribadi yang lebih baik lagi.


    "Mudah-mudahan setelah Ramadan ini semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Terima kasih kepada Forkopimda. Alhamdulillah, operasi ketupat situasinya kondusif, malam takbiran lancar dan aman. Kemudian berkat patroli hasil kolaborasi TNI, Polri, dan Pemda Kabupaten Bekasi arus mudik pun berjalan lancar," tambah Twedy.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini