• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Jalin Silahturahmi, Ikatan Pemuda Masjid Jami Nurhidayah Adakan Halal Bihalal.

    koresponden
    Rabu, April 24, 2024, 21.25 WIB Last Updated 2024-04-24T14:25:47Z


    Bekasi, koresponden.id

    Ikatan Pemuda Masjid Nurhidayah (IPMANU) dan Masyarakat RT. 001 dan RT. 002, Desa Muarabakti Kecamatan Babelan, Jama'ah Masjid Jami Nurhidayah melaksanakan acara silaturahmi dan halal bihalal di bulan Syawal. Pada 

    Hadir dalam kesempatan tersebut Bapak H. Asmawi Kepala Desa Muarabakti dan para Tokoh Masyarakat. Acara yang di adakan di halaman masjid Jami Nurhidayah Kp. Belendung berjalan dengan lancar pada Selasa (23/04/2024).


    Ketua Halal bihalal M. Rohanuddin dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat khususnya masyarakat kampung Belendung yang telah hadir bersama dalam kegiatan ini.


    "Melalui kegiatan ini mari kita bersama-sama untuk saling menjaga silaturahmi dan saling memaafkan dan terus bisa menjaga Kerukunan dalam bermasyarakat".



    Sementara itu Kepala Desa Muarabakti H. Asmawi dalam sambutannya juga mengajak masyarakat untuk menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan masyarakat Muarabakti. "Melalui kegiatan Halal bihalal ini mari kita jaga bersama kampung kita, Desa kita, untuk terus tetap kompak dan terus bisa menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan" tutupnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini