• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    IKA SMANSA Bekasi Gelar Buka Bersama, Santunan, Dan Berbagi Takjil Gratis.

    koresponden
    Minggu, April 07, 2024, 01.24 WIB Last Updated 2024-04-07T04:06:43Z

    Ket foto: Ikatatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Bekasi gelar kegiatan buka bersama

    Kota Bekasi, koresponden.id
    -

    Ikatatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Bekasi gelar kegiatan buka bersama, dengan tema, Raihlah Pahala Berlipat di Moment Ramadhan Dengan Sedekah Berbagi Kepada Sesama/alumni. Kegiatan yang di hadiri jajaran pengurus IKA SMANSA Bekasi itu di gelar di aula Islamic Center Jl. Ahmad Yani Marga Jaya Bekasi Selatan pada sabtu (06/04/2024) sore.

    Ketua IKA SMANSA Bekasi Tubagus Hendra Suherman dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi, dan silahturahmi itu tidak mengenal warna. " kegiatan ini wujud dari rasa syukur dan kepedulian kita pada sesama, diluar kita boleh bermacam- macam warna, tapi ketika di dalam (Ika Smansa, red) kita adalah satu warna. Karena kepentingan kita adalah kepentingan bersama, kita sama-sama alumni," ujarnya.


    Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan bahwa saat ini IKA Smansa ini sedang membangun yayasan. Dimana nanti yayasan tersebut akan bergerak di bidang sosial masyarakt. " beberapa informasi yang disampaikan salah satunya pembuatan yayasan foundation. Jadi mungkin nantinya akan bernama yayasan Ika Smansa Foundation. Karena kita sebenarnya ingin punya mobil ambulance untuk keperluan kita dalam berkegiatan sosial," jelasnya.



    Di tempat yang sama, Sekjen IKA Smansa Probo Prayogo mengapresiasi kegiatan yang terlaksana sesuai dengan konsep dan ekpetasi, "
    Alhamdulillah rangkaian kegiatan Ramadhan 2024 Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Bekasi telah selesai diadakan dan berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya.

    Ia juga menambahkan bahwa kegiatan Ramadhan kali ini Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Bekasi dilakukan selama 2 hari, yaitu tgl 5 dan 6 April 2024. " Tanggal 5 April 2024 IKA SMANSA Bekasi mengadakan pembagian Takjil gratis yang dilakukan di jalan Ahmad Yani, Depan Islamic Centre, dan Pada tgl 6 April 2024 diadakan acara Buka Puasa bersama yang didalamnya juga disertai kegiatan pembacaan al quran, tausiah, santunan Yatim, Santunan Dhuafa, Santunan Guru Purna bhakti dan Pembagian 1000 buah Buku Iqro," tambah probo.


    Tidak lupa juga dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak Islamic Center atas  sinergitasnya. "saya ucapkan buat Ketua Yayasan Islamic Centre Bapak Heri Sukomartono dan manajemen Islamic Centre yang telah memberikan tempat dan waktu bagi kami dalam melaksanakan kegiatan ini.  Juga
    buat semua teman-teman IKA SMANSA Bekasi yang telah bekerja keras dan bersinergi dalam menyukseskan acara ini dgn baik dan tepat guna sesuai harapan kita bersama," pungkasnya.

    Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua Penasihat Brigjen Purnawirawan H. Kemal Hendrayadi, Ketua Majelis Perwakilan Alumni , Laksamana Pertama H.Ikhwan Syahtaria.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini