• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Helmi, SE Gelar Bukber Serta Tasyakuran Atas Perolehan Suara Tertinggi di Dapil III.

    koresponden
    Kamis, April 04, 2024, 18.29 WIB Last Updated 2024-04-04T11:29:41Z


    Bekasi, koresponden.id

    Helmi, SE., Anggota DPRD Kabupaten Bekasi terpilih dari Partai Gerindra, menggelar acara buka puasa bersama sekaligus tasyakuran atas perolehan suara pada Pemilu 2024 yang menjadi paling tinggi di Dapil 3 (Tambun Selatan). 

    Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Helmi tercatat sukses mengantongi suara sah terbanyak se-Dapil 3 (Tambun Selatan) dengan raihan 12.106 suara. 

    "Tentunya, melalui momentum pada bulan Ramadan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan perjuangan semua pihak," kata Helmi di kediamannya, di Perumahan Taman Juanda, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Selasa (03/04/2024) sore.

    Menurut Helmi, banyak pihak yang ikut berjuang atas kemenangannya, mulai dari PAC Gerindra Tambun Selatan, para Srikandi Gerindra, relawan, tokoh masyarakat dan agama di Tambun Selatan. 

    "Karena itu, saya mengajak seluruh pihak untuk sama-sama membangun Kabupaten Bekasi, khususnya Tambun Selatan lima tahun ke depan," ujarnya. 

    Ha senada juga diungkapkan oleh Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan, Nanang Kosim. "Kemenangan Pak Helmi adalah kemenangan kita bersama," imbuhnya. 

    "Tapi juga ada amanah besar di baliknya yang harus dijalankan," tambah Nanang melanjutkan. 

    Menurut Nanang, banyak "PR" pembangunan yang harus dilanjutkan pengerjaannya pada periode lima tahun kedepan. 

    "Tidak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tambun Selatan atas kepercayaannya kepada Gerindra dan Pak Helmi," pungkasnya. 

    Acara buka puasa bersama dan syukuran pada hari ini sekaligus juga memperingati 40 hari wafatnya Sjahrir Otman bin Sjahmenan Azis, ayah mertua dari dewan Helmi.

    (Gdm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini