• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Halal bi Halal Idulfitri 1445 H/ 2024 M, Dani Ramdan: Dua Agenda Besar Bakal Di Gelar Pemkab Bekasi.

    koresponden
    Selasa, April 16, 2024, 23.04 WIB Last Updated 2024-04-16T16:30:34Z

    Ket foto: Forkopimda Kabupaten Bekasi

    Bekasi, koresponden.id
    -

    Halal bi Halal Idulfitri 1445 H/ 2024 M tingkat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, digelar Gedung Wibawa Mukti, Komplek Plaza Pemda Bekasi, Selasa (16/04/2024) pagi.

    Hadir dalam acara ini unsur Forkopimda, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN. Holik Qodratullah, Dandim 0509/ Kabupaten Bekasi Letkol Inf. Danang Waluyo,  Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, Kepala Kejari Kabupaten Bekasi Dwi Astuti Beniyati, Ketua Pengadilan Negeri Cikarang Hendri Agustian, Kakanwil Kementerian Agama Kabupaten Bekasi H. Sobirin, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Bekasi, serta perwakilan BPD se-Kabupaten Bekasi.

    Nampak pula Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bekasi KH. Atok Romli, Ketua MUI Kabupaten Bekasi KH. Madrais Hajar, tokoh masyarakat dan budaya, perwakilan tokoh lintas agama, serta para mantan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi.


    Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan, MT mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama dan masyarakat, jajaran kewilayahan.  "Letak lokasi kita yang strategis menjadi perlintasan ke daerah-daerah lain, kita semua bisa menjaga, bersepakat untuk mempertahankan kondisi ini," ujarnya.


    Dirinya  juga mengatakan bahwa Kabupaten Bekasi memiliki dua agenda besar lagi yang akan di gelar.

    "Agenda kita kedepan cukup menantang, khususnya Pilkada seiring dengan pemilihan gubernur. Semoga apa yang kita lakukan pada Pemilu bisa dipertahankan, karena tantangannya pasti lebih tinggi. Ada juga MTQ tingkat jawa barat kita jadi tuan rumahnya setelah 36 tahun. Kita berharap lebih meriah, bermakna, dan membangun membumikan semangat al-quran di Kabupaten Bekasi. Sukses penyelenggaraan. Mari kita bisa mengajak masyarakat luas untuk menonton even ini sejak hari pertama, jadi jangan hanya peserta yang menjadi penonton. Kedua ada sukses prestasi yakni bisa menjadi juara umum.
    Kemudian juga ada sukses ekonomi, tentunya akan menghidupkan perhotelan, bazar produk umkm. Peserta juga akan kita ajak wisata industri. Terakhir adalah sukses administrasi pelaporan acara," sambung Dani.

    Lebih lanjut, ia berharap kegiatan tersebut berdampak pada jatidiri  masyarakat.

    "Tentunya ini (even-even yang ada kedepannya-red) adalah momentum untuk menunjukkan bahwa jati diri kehidupan beragama dan bermasyarakat di Kabupaten Bekasi tetap dipegang teguh," harap Dani.


    Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN. Holik Qodratullah mengatakan. "Tentunya saya mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, Mudah- mudahan dengan ini kita saling berjabat erat yang Insya Allah mendapat kemulyaan dan meningkatkan derajat kita di sisi Allah SWT," ujarnya.


    Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, "Tidak terasa waktu satu bulan berpuasa sangat singkat, saya yakin semua kita merasa kurang, belum cukup, dan meminta dalam doanya untuk dipertemukan pada Ramadan tahun depan," katanya

    Dirinya juga berharap, "Mudah-mudahan setelah Ramadan ini semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Terima kasih kepada Forkopimda. Alhamdulillah, operasi ketupat situasinya kondusif, malam takbiran lancar dan aman. Kemudian berkat patroli hasil kolaborasi TNI, Polri, dan Pemda Kabupaten Bekasi arus mudik pun berjalan lancar," tambah Twedy.

    Senada dengan hal itu, Dandim 0509/ Kabupaten Bekasi Letkol Inf. Danang Waluyo  pun turut menyampaikan terkait kondusiditas di agenda besar Pemkab Bekasi. "Kedepan banyak event besar di Kabupaten Bekasi, seperti Pilkada, dan MTQ Mudah-mudahan bisa berlangsung lebih baik, aman dan kondusif," pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini