• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hadiri Groundbreaking RS Imanan Medika, Sekcam Cibitung: Semoga Pelayanan Kesehatan Menjadi Lebih baik.

    koresponden
    Rabu, April 24, 2024, 23.23 WIB Last Updated 2024-04-24T16:24:47Z

    Ket foto: Sekretaris Kecamatan Cibitung H. Sarkum, Sip., MM.

    Bekasi, koresponden.id
    -

    Hadiri kegiatan groundbreaking Rumah Sakit Imanan Medika, Sekretaris Kecamatan Cibitung H. Sarkum, Sip., MM. Menyampaikan pujian dan juga terimakasih pada anak perusahaan imanan holding yaitu PT. Imanan Sakti Medika yang telah memulai proses pembangunan Rumah Sakit di area Peumahan Logam Bangun Setia 2 (LBS) Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung.

    Dikatakan Sarkum, " Pemerintah kecamatan cibitung sangat mengapresiasi dan mendukung dengan adanya RS Imanan Medika ini. Kami yakin akan bermanfaat untuk kesehatan masyarakat Cibitung. Mudah mudahan pelayanan kesehatan menjadi lebih baik. Pembangunannya cepat direalisasikan dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat cibitung," ujar Sarkum, rabu (24/04/2024) pagi.


    Selain itu, PT. Imanan Sakti Medika  juga telah mebuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat meningkat. "
    selain membangun RS, secara otomatis imanan holding juga membuka lapangan kerja untuk masyarakat sekitar. Dan efeknya perekonomian dimasyarakat ada peningkatan," jelasnya.


    Imanan Holding melalui anak Perusahaannya yaitu PT. Imanan Sakti Medika  melakukan groundbreaking untuk pembangunan Rumah Sakit Imanan Medika.


    Tampak hadir dalam acara tersebut, Chief Executive Officer (CEO) Imanan Holding Firman Budiman, Direktur RS Imanan Medika dr. Henny Hana, Direktur PT. Imanan Sakti Medika Arif Hidayat, Komisaris PT. Imanan Sakti Medika Syamsudin, Arsitek RS. Imanan Medika Ir. Budiyanto, Direktur Umum PT. Imanan Sakti Medika H. Agus Suhela, Sekretaris Kecamatan Cibitung Sarkum, Danramil 05/Cibitung Mayor Arm Agus Sugiyanto. Dan Kepala Desa Muktiwari Bahrudin.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini