• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hadir Dalam Peresmian Amallia Waterpak, H. Suryadi : Semoga Membawa Manfaat Untuk masyarakat. Sekitar.

    koresponden
    Senin, April 29, 2024, 09.21 WIB Last Updated 2024-04-29T02:25:46Z

    Ket foto : Kepala Desa Setiamekar H. Suryadi. SH

    Bekasi, koresponden.id
    -

    Kepala Desa Setiamekar H. Suryadi, SH di dampingi istri Hj. Nunung, SE  turut hadir dalam peresmian wahana air Amallia Waterpark di Mangunjaya. Wahana bemain air yang pertama di Mangunjaya ini berlokasi di Jl. Pramuka, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan. 

    Dikatakan H. Suryadi dalam sambutannya menekankan bahwa diperlukan sinergitas antara pengembang dengan aparatur Desa agar dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar.


    "Insya Allah, berdirinya kolam renang ini ada keberkahannya secara ekonomi. Tidak hanya bagi manajemen Amallia Waterpark, tetapi juga masyarakat sekitar," ungkap H. Suryadi
    dalam sambutannya saat acara peluncuran Amallia Waterpark, Minggu (28/04/2024) siang.

    Dirinya juga berharap, agar manajemen Amallia Waterpark bisa melakukan pengembangan pembangunan destinasi wisata air di wilayah Setiamekar. "Terima kasih dan sukses untuk Amallia Waterpark," pungkas Kades H. Suryadi. 

    H. Rudi Owner Amallia Waterpark berharap, kehadiran Amallia Waterpark bisa menjadi alternatif destinasi wisata air bagi warga Tambun Selatan. 

    Dengan hadirnya Amallia Waterpark ini warga Desa Mangunjaya dan Desa Setiamekar bisa menikmati waktu akhir pekan bersama keluarga. Mohon doa dan dukungannya agar Amallia Waterpark dapat bermanfaat bagi kami dan lingkungan sekitar," kata H. Rudi.

    Pasca diresmikan oleh Kepala desa Mangunjaya, Amallia Waterpark langsung diserbu oleh para pengunjung. Amallia Waterpark sendiri buka setiap hari mulai Pkl. 8.00 Wib - 17.00 Wib. Untuk tiket masuknya hanya Rp 15.000 per orang pada saat weekdays, dan Rp 20.000 per orang ketika akhir pekan /weekends. 

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini