• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Gerindra Anak Ranting Sumberjaya, Tetap Istiqomah Dalam Berbagi.

    koresponden
    Jumat, April 05, 2024, 23.48 WIB Last Updated 2024-04-05T16:48:43Z


    Bekasi, koresponden.id
    -

    Kembali gelar pembagian takjil gratis, PAC Partai Gerindra Tambun Selatan melalui pengurus anak Ranting Desa Sumberjaya. Berlokasi di Rw 01 Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan pada jum'at (05/04/2024) sore. Sebanyak 160 boks takjil dibagikan gratis.

    Ketua Anak Ranting Sumberjaya Aldy Rusda mengatakan bahwa kegiatan ini seperti biasa pengalihan dari jumat berkah, " berbagi takjil Jumat berkah ini kegiatan rutin yang dilakukan PAC Gerindra Tanbun Selatan setiap hari jumat. Bersama jajaran ranting desa Sumberjaya dan Srikandi sahabat Helmi. Sebelumnya kami rutin berbagi di jum'at berkah, berhubung sa'at ini bulan ramadhan jadi di alihkan ke berbagi takjil gratis," ucapnya.


    Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan amanah dari anggota Dewan Helmi, SE dan juga drg. Putih Sari. " berbagi takjil di bulan suci ramadhan yang dilakukan ini atas arahan dari dewan Helmi dan drg. Putih Sari. Mudah-mudah PAC dan ranting selalu Istiqomah dalam menjalankan Berbagi takjil ramadhan," jelas Aldy.


    Di tempat terpisah, Ketua PAC Partai Gerindra Tambun Selatan Nanang Kosim turut menjelaskan. " Di awal kita dimulai dengan Jumat berkah, yang sudah berjalan hampir 5 tahun. Dan pada saat masuk momen di bulan suci Ramadhan, kita alihkan Jumat berkah itu yang awal kita berbagi nasi bok kita alihkan ke berbagi takjil untuk masyarakat yang akan melaksanakan berbuka puasa,"ucapnya.

    Dia menjelaskan, anggaran takjil tersebut di donaturi oleh Anggota Dewan Komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra Helmi, SE dan juga Anggota DPR RI, dr. Putih Sari yang rutin memberikan anggaran tetap untuk kegiatan Jum'at berkah. Sebagai Ketua PAC Partai Gerindra Tambun Selatan, Nanang juga akan terus semangat dan bersinergi kepada masyarakat.

    "Kami Gerindra selalu semangat dan sinergi kepada masyarakat. Pastinya biar bermanfaat. Artinya bukan ranting Sumberjaa saja yang selalu berbagi tapi seluruh ranting yang ada di tambun selatan itu semua melakukannya. Insya allah kita akan rutin di setiap desa untuk berbagi," pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini