• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Gelar Halal bi Halal Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kades Kertamukti: Tingkatkan Sinergitas Untuk Pelayanan Masyarakat.

    koresponden
    Rabu, April 17, 2024, 19.37 WIB Last Updated 2024-04-17T12:37:41Z

    Ket foto: Pemerintah Desa Kertamukti beserta jajaran 

    Bekasi, korespinden.id
    -

    Pemerintah Desa Kertamukti menggelar halal bi halal Idul Fitri 1445 H/2024 M bersama jajaran Badan Permusyaratan Desa (BPD). Kegiatan digelar di Kantor Desa Kertamukti Kecamatan Cibitung pada rabu (17/04/2024) pagi.

    Dikatakan Kepala Desa Kertamukti Chrisna Soewandito, S.E kegiatan ini baru bisa laksanakan hari ini karena sebelumnya dirinya menghadiri kegiatan halal bi halal di Pemkab Bekasi.

    "Iya, hari ini kami baru bisa melakukan halal bi halal, kemarinkan ada kegiatan yang sama juga di pemda halal bi halal bersama Forkopimda, camat, dan Kades se-Kabupaten Bekasi," ujarnya.

    Selanjutnya, ia juga berharap dalam moment halal bi halal ini sinergitas dan keharmonisan yang telah tercipta untuk pelayanan masyarakat agar bisa di tingkatkan lagi.

    "Selama satu tahun kerja bersama staff dan BPD mungkin ada kesalahan, kekhilafan, di momen ini kita saling memaafkan. Dan semoga sinergitas dan keharmonisan dalam pelayanan masyarakat yang ada saat ini bisa lebih ditingkatkan lagi. Kami juga atas nama Pemerintah Desa sebagai pelayan masyarakat mohon maaf bila pelayanan kita blm maksimal terhadap warga Desa," kata Chrisna.

    Selain itu, Chrisna juga menambahkan momen ramadhan dan Idul Fitri ini dapat menjadikan pribadi yang lebih baik lagi untuk Pemerintah Desa Kertamukti berserta jajaranya.

    "Mudah-mudahan setelah Ramadan dan momen Idul Fitri ini semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini