• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Gapai Berkah Ramadhan, Alumni Satam 93 Gelar Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim Piatu.

    koresponden
    Senin, April 01, 2024, 17.34 WIB Last Updated 2024-04-01T10:58:02Z


    Kota Bekasi, koresponden.id
    -

    Salah satu rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadhan yang sering dilakukan adalah berbagi. Ikatan Kelurga Alumni Satu Tambun (Ikastam) angkatan 93 menggelar kegiatan santunan dan buka puasa bersama dengan anak yatim dan dhuafa. Kegiatan yang di gelar di GOR Tomiro Ciketing Mustikajaya  Kota Bekasi,minggu (31/03/2024) sore.

    Sebanyak 25 anak yatim piatu penerima santunan yang berasal dari alumni sendiri dan juga warga sekitar. Ketua panitia Yana Aroyani mengatakan kegiatan santunan ini adalah wujud dari rasa syukur dan kepedulian kepada sesama.

    "Alhamdulilah, pada sore hari ini, kita dapat berkumpul dalam kegiatan yang baik, Saya sebagai ketua panitia acara buka bersama dan santunan ini mengucapkan terima kasih kepada semua Alumni satam 93 yang telah membantu atas terselenggaranya acara ini. Tujuan dari kegiatan ini selain mejalin tali silahturahmi kepada teman-teman alumni, juga merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada sesama untuk saling berbagi," ujarnya.


    Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa acara ini merupakan agenda tahunan angkatan 93 dalam mengisi bulan suci ramadhan.


    "Setiap ramdhan kami selalu mengadakan kegiatan seperti. Karena memang sudah menjadi agenda rutin tahunan kami, dan menjadi khusus juga. Karena selain santunan, kita buka bersama juga sholat maghrib berjama'ah. Mengutip sebuah hadist Beribadahlah pada Allah SWT dengan sempurna jangan syirik, dirikanlah sholat, tunaikan zakat, dan jalinlah silaturahmi dengan orangtua dan saudara (HR Bukhari). Dan semoga kita semua mendapatkan berkah ramadhan," pungkasnya.

    Yana juga menambahkan, "dibulan lain pun kami tetap melakukan kegiatan sosial," tambahnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini