• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Disperkimtan Kab. Bekasi: Jalin Silahturahmi Dan Saling Memaafkan Di Momen Halal Bihalal Idulfitri 1445 H/2024 M.

    koresponden
    Jumat, April 19, 2024, 21.16 WIB Last Updated 2024-04-19T14:16:41Z

    Ket foto: Disperkimtan Kabupaten Bekasi 

    Bekasi, koresponden.id
    -

    Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi menggelar Halal Bihalal di Hotel Swiss-Belinn Cikarang Jl. Dr. Satrio Jababeka pada Jumat (19/04/2024) siang. Acara yang rutin digelar tersebut di hadiri sebanyak 275  jajaran dan juga karyawan Disperkimtan.

    Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan Nur Chaidir mengatakan, tujuan digelar Halal Bihalal ini untuk memperkuat tali silaturahmi antara para karyawan agar saling mengenal di lingkungan Dinas yang dipimpinnya.

    "Di momen yang bahagia ini, kami dari Disperkimtan sudah rutin dibulan syawal 1445 H/2024 M, bulan yang baik, bulan yang bahagia juga. Ini satu Dinas, kita undang semua karyawan/ti baik yang ada dilapangan maupun ada di kantor," kata Nur Chaidir.


    Dirinya juga menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan rutin  dilakukan oleh Disperkimtan, Selain menjalin silahturahim juga untuk meningkatkan kerja sama serta kekompakan.


    "Menjalin tali silahturahim juga meningkatkan kekompakan dalam bekerja sama. Disamping itu, halal bihalal ini kita bisa saling menghalalkan, saling memaafkan, dan juga saling membuka pintu maaf. Mungkin dalam keseharian, dalam menjalankan tugas ada hal yang kurang berkenan ataupun kurang pas, dimomen yang bahagia ini kita saling memaafkan," jelasnya.

    Selanjutnya, Nur Chaidir juga berharap apa yang dihasilkan dari kegiatan halal bihalal ini dapat memberikan efek positif bagi peserta yang hadir.

    "Mudah-mudahan hasil ataupun output dari halal bihalal ini dapat memberi semangat baru, nuasa baru dalam melaksanakan tugas supaya lebih kompak lagi, lebih solid lagi, dan lebih baik lagi. Alhamdulillah 90 persent bisa hadir, karena ini adalah momen yang paling tepat untuk saling memaafkan dan bersilahturahmi. Karena mungkin kesehariannya pada sibuk masing-masing. Baik yang tugas dilapangan maupun dikantor," pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini