• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Cik-Bar Patroli Rumah Warga Yang di Tinggal Mudik.

    koresponden
    Selasa, April 09, 2024, 15.20 WIB Last Updated 2024-04-09T08:20:20Z

    Ket foto: Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Cik-Bar Patroli Rumah Warga Yang di Tinggal Mudik.

    Bekasi, koresponden.id
    -

    Polsek Cikarang Barat laksanakan giat patroli Harkamtibmas kerumah-rumah kosong yang di tinggal mudik di Perumahan Permata Regenci Residence Muktiwari, Kecamatan Cibitung. Selasa (09/04/2024) dini hari. Patroli di pimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, S.I.K, M.SI.

    Dikatakan Kompol Gurnald Patiran kunjungan sapa warga ini dalam rangka Harkamtibmas Patroli rumah kosong yang di tinggalkan mudik. "Demi menciptakan kondusifias dan keamanan rumah warga, polsek Cikarang Barat bersama jajaran melakukan patroli dalam rangka Harkamtibmas. Banyak rumah-rumah warga yang pada kosong karena di tinggal mudik. Jadi, kami polsek cikarang barat bersama stakeholder yang lain dan juga warga yang tidak mudik bersama-sama menjaga keamanan di wilyah," ujarnya.

    Selain melakukan patroli, Kompol Gurnald juga mengapresiasi serta menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan perbuatan melawan hukum. "Terimakasih kepada warga yang juga ikut serta menjaga kamtibmas di lingkunannya. Kami menghimbau juga kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan takbir keliling pada malam takbiran nanti. Dan apabila mendapati pelaku kejahatan, jangan main hakim sendiri. Segera hubungi petugas," imbuhnya.

    Ia juga menambahkan, "setiap permasalahan ganguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dan kejadian tindak pidana lainnya untuk segera menghubungi langsung Hotline pengaduan. Untuk Polsek Cikarang Barat (085210510912) untuk Polres Metro Bekasi (08111939110 /110)," tambah Kompol Gurnald.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini