• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Camat Tambun Selatan Sopian Hadi Apresiasi Kegiatan Ramfest Yang di Gelar Disbudpora

    koresponden
    Senin, April 01, 2024, 12.03 WIB Last Updated 2024-04-01T05:30:14Z


    Bekasi, koresponden.id
    -

    Camat Tambun Selatan Drs. Sopian Hadi, MM hadiri acara puncak Ramadhan Festival 3.0 yang digelar dihalaman Musium Bekasi Gedung Juang 45, Jl. Sultan Hasanudin Mekarsarì, Tambun Selatan. Minggu (31/03/2024) sore.

    Dirinya mengapresiasi kegiatan yang di selennggarakan oleh Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi. " wah mantap sekali kegiatan ini, mudah-nudahan ini menjadi akses pemerintah kecamatan khususnya Tambun Selatan untuk lebih maju. Antusias masyarakatnya juga cukup tinggi, dari awal dibuka sampai penutupan ramai terus," ujarnya.

    Selain itu, ia juga berharap Kecamatan Tambun Selatan jangan sampai kalah dalam berinovasi untuk kegiatan masyararakat. " kita juga gak mau kalah dong dalam kegiatan masyarakat. Yang penting tempat ada, artinya kita punya panggung permanen. Kita kan punya halaman juga tuh, nanti bisa buat percontohan kecamatan yang lainnya. Jadi nanti setiap kegiatan gak harus di gedung tua (gedung juang, red) aja. Intinya klo disetiap kecamatan ada panggung, masyarakat bisa memanfaatkan untuk kegiatan mereka," harap camat.

    Ia juga menambahkan, " dengan begitu, para pelaku UMKM yang ada disetiap kecamatan akan terbantu juga," tambah Sopian.

    Kegiatan Ramashan Festival 3.0 yang dìselenggarakan Disbudpora dimulai dari tanggal 24-31 Maret 2024 menampung sebanyak 60 UMKM. Dan di tutup oleh PJ Bupati Bekasi.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini