• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Wujud Rasa Syukur dan Kepedulian, Polsek Cikarang Barat Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan.

    koresponden
    Kamis, Maret 28, 2024, 00.38 WIB Last Updated 2024-03-27T17:38:01Z

    Ket foto: Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, S.I.K, M.Si  

    Bekasi, koresponden.id
    -

    Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, S.I.K, M.Si  bersama jajaran Polsek Cikarang Barat membagikan takjil gratis pada pengguna jalan. Kegiatan yang dilaksanakan  pada rabu (27/03/2024) sore  itu berlokasi di pertigaan lampu merah Tol Telaga Asih Jl. Teuku Umar Telaga Asih, Cikarang Barat.

    Dikatakan Kapolsek Kompol Gurnald Patiran bahwa tujuan berbagi takjil ini merupakan wujud dari upaya kepedulian kepada sesama, terutama dibulan ramadhan ini.


    "
    Selain bentuk rasa syukur kami di jajaran Polsek Cikarang Barat, juga merupakan kepedulian kepada masyarakat.  Apalagi di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini. Selain berbagi, slogan mangayomi  dan melayani masyarakat benar-benar di implementasikan," ujarnya.

    Sekitar 200 bok takjil di bagikan oleh jajaran polsek cikarang barat pada pengguna jalan. Baik pejalan kaki, pengguna sepeda motor, maupun pengendara mobil terlihat cukup antusias dan tertib menerima takjil tersebut. Hingga terlihat kegiatan tersebut  berjalan lancar, tertib dan aman.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini