• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Wujud Rasa Syukur dan Kepedulian, PAC Gerindra Tam-Sel Berbagi Takjil.

    koresponden
    Jumat, Maret 15, 2024, 18.49 WIB Last Updated 2024-03-15T11:49:23Z

    Ket foto: Ranting Gerindra Desa Lambangsari

    Bekasi, koresponden.id -

    Tradisi setiap memasuki bulan Ramadhan, Banyak dari masyarakat yang bersedekah Melalui pembagian takjil.

    Kali ini PAC Partai Gerindra Kecamatan Tambun Selatan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan sebanyak 200 box di depan MC Donald pertigaan gerbang Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kabupaten Bekasi. Pada Jum'at (15/3/2024) sore.

    Saat di temui awak media, Ketua PAC Partai Gerindra Tambun Selatan Nanang Kosim mengatakan, pembagian ini merupakan kegiatan rutin Partai Gerindra setiap Jum'at dengan tema 'Jum'at Berkah' yang sudah berjalan hampir 5 tahun.

    "Di awal kita dimulai dengan Jumat berkah, yang sudah berjalan hampir 5 tahun. Dan pada saat masuk momen di bulan suci Ramadhan, kita alihkan Jumat berkah itu yang awal kita berbagi nasi bok kita alihkan ke berbagi takjil untuk masyarakat yang akan melaksanakan berbuka puasa,"ucapnya.


    Dia menjelaskan, anggaran takjil tersebut di donaturi oleh Anggota Dewan Komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra Helmi, SE dan juga Anggota DPR RI, dr. Putih Sari yang rutin memberikan anggaran tetap untuk kegiatan Jum'at berkah.


    "Kami Gerindra selalu semangat dan sinergi untuk masyarakat. Pastinya biar bermanfaat. Artinya enggak ranting lambang sari saja yang selalu berbagi tapi seluruh ranting yang ada di tambun selatan itu semua melakukannya. Insya allah kita akan rutin di setiap desa untuk berbagi,"katanya.

    Ditempat terpisah, Ketua Ranting Partai Gerindra Desa Lambangsari Ari Prakasa mengatakan, dari 200 takjil yang dibagikan kepada masyarakat, 20 takjilnya diberikan ke masjid Jami Nurul Iman yang berada di Desa Lambangsari dan sisanya sebanyak 180 Ia berikan kepada warga pengendara maupun pejalan kaki untuk berbuka puasa.

    "Ada 200 takjil yang 20 kita taruh buat di masjid Jami nurul iman di wilayah desa lambangsari dan sisanya saya berikan ke pengendara dan pejalan kaki untuk berbuka puasa,"ujarnya.

    "Dan saya berharap partai Gerindra tetap jaya dan eksis di mata masyarakat. Bapak Prabowo Presidenku,"Tutupnya dengan semangat.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini