• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Tokoh Pemuda Utara Kabupaten Bekasi Dan Senior Kapemasi Dukung Muhtada Jadi Ketua DPRD

    koresponden
    Minggu, Maret 24, 2024, 10.56 WIB Last Updated 2024-03-24T03:56:46Z

    Ket foto: Muhtada Sobirin

    Bekasi, koresponden.id

    Untuk mengatasi setumpuk permasalahan di Kabupaten Bekasi yang merupakan kawasan industri terbesar di Asia tenggara, tentunya sangat dibutuhkan sosok pemimpin yang paham dan mampu serta piawai dalam menyerap aspirasi masyarakat. 


    Hal itu ditegaskan Agus Sutejo satu dari sekian tokoh pemuda Tambun Utara yang juga Ketua Karang Taruna Tambun Utara mengatakan, bahwa pemimpin yang mampu menyerap aspirasi masyarakat itu harus berjiwa akademis dan aktifis serta memiliki wawasan luas. 


    "Kalau saya pribadi melihat, saat ini hanya figur Muhtada Sobirin yang mampu melakukan hal itu. Selain masih muda dan enerjik, beliau (Muhtada red) merupakan seorang aktivis sekaligus politisi yang sudah malang-melintang didunia politik. Jadi saya yakin beliau dapat membenahi dan meningkatkan akselerasi pembangunan Kabupaten Bekasi," kata Agus Sutejo, Minggu (24/3/2024).


    Disamping itu lanjut Agus Sutejo, bahwa Muhtada Sobirin merupakan putra daerah asli dari wilayah utara yang kemungkinan besar dapat mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kabupaten Bekasi bagian utara yang masih tertinggal dalam beberapa hal.


    "Kami optimis sosok Muhtada Sobirin memiliki komitmen dan profesional untuk membangun kabupaten Bekasi lebih baik dan lebih sejahtera, baik untuk masyarakat yang ada diselatan maupun yang ada di utara Kabupaten Bekasi," tandasnya. 


    "Semoga saja dukungan kami sebagai pemuda yang ada dibelahan utara Kabupaten Bekasi ini, menjadi atensi bagi para petinggi Partai Golkar," pungkasnya. 


    H Naryo, salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Babelan yang juga senior di Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Bekasi (KAPEMASI) Bandung juga mengaku sangat mendukungan Muhtada Sobirin menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.


    Alasan dirinya mendukung Muhtada menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, dirinya meyakini bahwa Muhtada mampu mengemban amanah tersebut. 


    "Kalau saya hanya bisa mendo'akan semoga dia (Muhtada, red) bisa menjadi pimpinan dewan. Masalahnya selain dia itu sebagai yunior saya di KAPEMASI, saya yakin dia juga mampu mengatasi banyaknya persoalan di Kabupaten Bekasi, terutama yang ada diwilayah utara," ujarnya. 


    (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini