• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Tim Penilai Kodam Jaya Tinjau Lahan Urban Farming Korem 051/WKT

    koresponden
    Minggu, Maret 03, 2024, 21.12 WIB Last Updated 2024-03-03T15:03:30Z

    Ket foto: Tim Penilai Kodam Jaya Tinjau Lahan Urban Farming Korem 051/WKT

    Bekasi, koresponden.id -

    Kunjungan Tim  penilai Kodam Jaya / Jayakarta dalam rangka penilaian lahan urban farming (Pertanian Perkotaan)  Korem 051/WKT. Kegiatan yang berlangsung di Pintu 9 Jababeka Desa Mangunharja Kecamatan Cikarang Utara tersebut di hadiri Tim penilai dari Kodam Jaya  Waaster Kasdam Jaya Letkol inf Denver Micha Harriady Napu, S.E, M.M, Prabandya Bhakti  Mayor inf Heri Mujiono, Prabandya Komsos Mayor inf Agus Jaelani, S.E,  dan juga Bati Bhakti Sertu Gunawan.

    Selain Tim penilai, kegiatan tersebut juga di hadiri dari Korem 051/WKT Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Riyanto S.I.P, Kasiter Kasrem 051/Wkt, Kolonel Arm Sugiharto, S.E.A, Pasi lidpam sintel Korem 051/Wkt, Mayor Inf Ali Anwar Pasi Komsos Sterrem 051/Wkt, Mayor Inf Isgianto, Pasi Wanwil Sterrem 051/Wkt, Kapten Arh Yoedi Narto W, Pasi Bakti Sterrem Kapten, Inf Budi SantosoDandenma Korem 051/Wkt, Kapten Inf.Agung P.

    Dalam sambutannya, Waaster Kasdam Jaya Letkol inf Denver Micha Harriady Napu, S.E, M.M, mengatakan bawa kegiatan urban Farming serentak untuk dilaksanakan.

    "Perintah urban farming serentak sudah kita laksanakan bersama, namun perintah kegiatan untuk dilombakan baru disampaikan, sehingga dengan gerak cepat kita semua melaksanakan, hasil penilaian ini nantinya akan dilaporkan kepada kotas dan akan dibuatkan piagam oleh Asrendam Jaya/ Jayakarta," ujarnya, minggu (03/03/2024) sore.

    Selain itu, ia juga mengungkapkan terimasihnya kepada Danrem 051/WKT.

    "Terimkasih juga saya ucapkan atas sambutan yang luar biasa dari Danrem 051/WKT," katanya.

    Sementara itu, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Riyanto S.I.P memberikan paparan gambaran terkait lahan urban farming Korem 051/Wkt kepada Tim Kodam Jaya/ Jayakarta.

    Kegiatan dilanjut dengan penilaian obyek lahan yang menjadi urban farming pada pukul 18:00 WIB. Peninjauan penilaian lahan urban farming (Pertanian Perkotaan) Wilayah Korem 051/Wkt oleh Tim Kodam Jaya/ Jayakarta sebagai upaya tindaklanjut perintah Kotas dan program TNI AD dalam pemanfaatan lahan sempit di Daerah perkotaan Wilayah Kodam Jaya/Jayakarta.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini