• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Sebanyak 160 Box Takjil di Bagikan Pengurus Ranting Partai Gerindra Desa Mangunjaya.

    koresponden
    Jumat, Maret 22, 2024, 18.13 WIB Last Updated 2024-03-22T11:13:31Z

    Ket foto: Pengurus Ranting Partai Gerindra Desa Mangunjaya.

    Bekasi, koresponden.id

    Ranting  Partai Gerindra Desa Mangunjaya menggelar kegiatan pembagian takjil gratis di Perempatan Kampung Siluman RW.04, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Jum'at Sore (22/03/2024). 


    Kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi kebaikan kepada pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara motor dan juga mobil. Sebanyak 160 box paket takjil disiapkan dan dibagikan langsung oleh para pengurus Ranting Partai Gerindra Desa Mangunjaya.


    "Ini wujud rasa syukur dan kepedulian kita para pengurus di bulan Ramadhan. Dan Mudah mudahan apa yang kita sampaikan lewat berbagi ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," ujar Ketua Ranting Partai Gerindra Tambun Selatan, Aryanto (Ombo) kepada awak media di lokasi.


    Dia juga menjelaskan bahwa pembagian takjil tersebut rutin setiap tahun dilakukan, takjil tersebut didonaturkan langsung oleh Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bekasi, Helmi SE dan juga Anggota DPR RI, dr. Putih Sari.


    "Kami terima kasih kepada bapak Helmi dan ibu Putih Sari yang selalu mensupport dalam kegiatan kami seperti bagi bagi takjil ini,"ungkap Ombo Sapaannya.


    Dan kami juga mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali bapak Helmi SE sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan ibu Putih Sari dalam mewakili rakyat,"sambungnya.


    Ditempat terpisah, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Tambun Selatan, Nanang Kosim menambahkan, kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan rutin Jum'at berkah setiap Minggu.


    "Di awal kita dimulai dengan Jumat berkah, yang sudah berjalan hampir 5 tahun. Dan pada saat masuk momen di bulan suci Ramadhan, kita alihkan Jumat berkah itu yang awal kita berbagi nasi bok kita alihkan ke berbagi takjil untuk masyarakat yang akan melaksanakan berbuka puasa,"ucapnya.


    (Gdm/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini