• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Raih Berkah Ramadhan, Polsek Cikarang Barat Santuni Anak Yatim Piatu.

    koresponden
    Jumat, Maret 22, 2024, 19.02 WIB Last Updated 2024-03-22T13:18:15Z

    Ket foto: Polsek Cikarang Barat beserta jajaran menggelar santunan yatim piatu.

    Bekasi, korespoden.id
    -

    Raih keberkahan dibulan Ramadhan, Polsek Cikarang Barat gelar kegiatan santunan anak yatim piatu. Acara yang di gelar di Aula Mapolsek Cikarang Barat  pada hari jum'at (22/03/2024) sore di hadiri  jajaran Polsek Cikarang Barat  Kapolsek KOMPOL Gurnald Patiran, S.I.K,AKP., Suripno, S.H,M.H (Wakapolsek Cikarang Barat), AKP. Agus Tri S. S.H (Kanit Binmas), AKP. Edi Mulyono, SMH (Kanit Samapta), AKP. Anwar Firdaus S.H (Kanit Intelkam),  IPTU Deutromium, S.H, M.H (Kanit Reskrim), IPTU ABDUL HAKIM, S.H (Kanit Lantas), IPTU ANWAR SODIK (kapolsubsektor Kwsn MM2100), IPTU Tarmuji (Panit Bimas), IPTU Budi W (Kanit Propam), IPDA Iwan (Panit Samapta), AIPDA Madial, S.H (Kasium), Personil Polsek Cikarang Barat, dan Bhayangkari Polsek Cikarang Barat.

    Dalam sambutan Kapolsek KOMPOL Gurnald Patiran, S.I.K, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian sesama juga berharap keberkahan di bulan Ramadhan.


    "Sebelumnya,
    kepada seluruh anggota yang beragama muslim saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, selanjutnya dengan mengadakan acara santunan anak yatim ini berupakan bentuk dari rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama. Semoga kita semua mendapat keberkahan dan Polsek Cikarang Barat dalam keadaan aman dan Kondusif,"katanya.


    Kegiatan dibuka dengan
    Pembacaan ummul qur'an dipimpin oleh Ustad Fadlan Fandi. Untuk anak yatim yang berjumlah 25 orang tersebut,  Polsek Cikarang Barat bekerja sama dengan Yayasan Assyifa Yasin Desa Mekarwangi Kecamatan Cikarag Barat.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini