• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Raih Berkah Ramadhan, Alumni SMANSASI Angkatan 84 Berbagi Takjil Gratis.

    koresponden
    Jumat, Maret 29, 2024, 17.08 WIB Last Updated 2024-03-29T10:09:34Z

    Ket foto: Para alumni SMA 1 Bekasi (Smansasi) giat bagi-bagi takjil gratis

    Bekasi, koresponden.id
    -

    Para alumni SMA 1 Bekasi (Smansasi) giat bagi-bagi takjil gratis, bertemakan "Gema Ramadhan SMANSA 84" di Under Pass Tambun, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (29/03/2024) sore.

    Kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi kebaikan kepada pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara motor dan juga mobil. Sebanyak 250 box paket takjil disiapkan dan dibagikan langsung.


    "Ini wujud rasa syukur kita para pengurus di bulan Ramadhan dan mudah-mudahan apa yang kita sampaikan lewat berbagi ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," ujar Yusti salah satu Alumni SMANSASi angkatan 84 kepada koresponden.id di lokasi.


    Dia juga menjelaskan bahwa pembagian takjil tersebut rutin setiap tahun dilakukan, takjil itu di donatur langsung oleh para alumni SMANSASI 84 dengan cara kolektif bersama.

    "Kami terima kasih kepada teman teman alumni yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi di bulan suci ramadhan, semoga kegiatan ini menjadi keberkahan kita bersama,"ungkapnya.


    "Semoga juga kolektif nya lebih bertambah lagi, agar bisa lebih lagi kita berbaginya kepada masyarakat yang membutuhkan,"tambahnya.


    Sementara, Warga Ojek Online (Ojol), Suratno mengucapkan terimakasih kepada para alumni SMANSA 84 yang sudah membantu dalam meringankan dengan memberikan takjil gratis kepada pengendara.

    "Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan sehat selalu dan panjang umur untuk seluruh alumni SMAN 84,"pungkasnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini