• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Polsek Tambun Kini Resmi Menjadi Polsek Tambun Selatan.

    koresponden
    Kamis, Maret 07, 2024, 20.20 WIB Last Updated 2024-03-07T13:20:56Z

    Ket foto: peresmian nomenklatur polsek Tambu menjadi Polsek Tambun Selatan.

    Bekasi, koresponden.id -

    Acara pengukuhan nomenklatur Polsek Tambun yang kini resmi menjadi Polsek Tambun Selatan digelar di halaman Mako Polsek Tambun Selatan Kabupaten Bekasi pada kamis, (07/03/2024) pagi di hadiri oleh Kapolres Metro Kabupaten Bekasi Kombes Pol Twedy Aditya Bennyahdi, Wakapolres AKBP Saufi Salamun, Kapolsek Tambun Selatan Kompol Sutirto, Camat Tambun Selatan Sopian Hadi, Danramil 01/Tambun Mayor inf  Pardi, Camat Tambun Utara Najmudin.

    Kapolres metro Kabupaten bekasi mengatakan bahwa nomenklatur perubahan salah satu kebijakan dari Polri. Kedepannya pun nantinya akan menyesuaikan satu kecamatan satu Polsek,

    "Perubahan nomenklatur Polsek Tambun menjadi Polsek Tambun Selatan merupakan kebijakan dari Polri. Sambil kita evaluasi,  nantinya akan menyesuaikan satu kecamatan satu Polsek, sehingga polri bisa lebih dekat kepada masyarakat," katanya.


    Sementara, Kapolsek Tambun Selatan Kompol Sutirto mengatakan bahwa dengan nomeklatur baru ini diharapkan tugas kepolisian dalam melayani masyarakat lebih optimal lagi.


    "Kedepanya Kecamatan Tambun Utara akan memiliki Polsek Tambun Utara. Sehingga diharapkan tugas Kepolisian dalam mengayomi, melayani, dan melindungi masyarakat akan semakin optimal," ujar Sutirto.

    Camat Tambun Selatan Sopian Hadi yang hadir pada pengukuhan nomenklatur tersebut mengatakan bahwa dengan diresmikannya Polsek Tambun Selatan ini akan lebih memaksimalkan kinerja kepolisian dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

    "Ya bisa lebih terfokus lagi dalam menjaga kondusifitas wilayah, dan maksimal dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Sinergitas Forkopimcam akan semakin solid, Tambun Selatan lebih maju lagi. Polseknya mandiri, Kecamatannya juga mandiri," ujarnya.

    Selain itu, ucapan selamat atas pengukuhan nomeklatur Polsek Tambun menjadi Polsek Tambun Selatan datang dari Danramil 01/Tambun Mayor inf  Pardi.

    "Selamat dan sukses Polsek Tambun Selatan, semoga dengan perubahan ini akan membawa angin segar kepada kehidupan masyarakat khususnya Tambun Selatan. Dan selamat juga untuk Camat Tambun Utara yang dari kemarin-kemarin menyampaikan keluhan ingin punya Polsek sendiri. Semoga Tambun Utara akan selalu kondusif, aman, dan tertib," pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini