• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Ketua Ranting Gerindra Setiamekar Berkomitmen Untuk Berbagi Kebaikan Di Bulan Suci Ramadhan.

    koresponden
    Jumat, Maret 29, 2024, 18.23 WIB Last Updated 2024-03-29T11:48:08Z


    Bekasi, koresponden.id

    Ketua Ranting Partai Gerindra Desa Setiamekar, Tambun Selatan, Wendi Kurniawan mengatakan komitmennya untuk terus berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan. Hal tersebut disampaikan sa'at pembagian takjil di Jl. Amil malik Setiamekar, Tambun Selatan. Salah satu bagian dalam mewujudkan rasa syukur para pengurus ranting kepada tuhan yang maha esa dan juga bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar.


    "Ini wujud rasa syukur kita para pengurus di bulan Ramadhan dan mudah-mudahan apa yang kita sampaikan lewat berbagi bisa diterima dan bermanfaat untuk semua," ujar Wendi kepada awak media di lokasi, jumat (29/03/2024) sore.


    Selain itu, Wendi mengatakan tujuan berbagi kebaikan kepada pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara motor dan juga mobil untuk membantu mereka berbuka puasa. Sebanyak 150 box paket takjil disiapkan dan dibagikan langsung.


    Iya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus ranting Partai Gerindra Desa Setiamekar dan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Helmi SE beserta Anggota DPR RI, dr. Putih Sari yang selalu memberikan support dalam berbagi kebaikan ini.


    "Terima kasih sedalam dalamnya, saya ucapkan untuk bapak dewan helmi dan ibu Putih Sari yang tetap komitmen berbagi kebaikan. Semoga bapak dewan Helmi dan ibu Putih Sari diberi kesehatan, dimudahkan segala urusan dan dimudahkan selalu rejekinya,"pungkasnya.


    Diketahui, berbagi takjil tersebut dilaksanakan di wilayah Kp. Bulu RW 10 Desa Setia Mekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


    Ketua PAC Partai Gerindra Tambun Selatan Nanang Kosim mengatakan, pembagian ini merupakan kegiatan rutin Partai Gerindra yang sebelumnya setiap Jum'at dengan mengadakan 'Jum'at Berkah' yang sudah berjalan hampir 5 tahun. Dibulan Ramdahan ini dirubah dengan berbagi takjil gratis.


    "Di awal kita dimulai dengan Jumat berkah, yang sudah berjalan hampir 5 tahun. Dan pada saat masuk momen di bulan suci Ramadhan, kita alihkan Jumat berkah itu yang awal kita berbagi nasi bok kita alihkan ke berbagi takjil untuk masyarakat yang akan melaksanakan berbuka puasa,"ucapnya.


    Dia menjelaskan, anggaran takjil tersebut di donaturi oleh Anggota Dewan Komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra Helmi, SE dan juga Anggota DPR RI, dr. Putih Sari yang rutin memberikan anggaran tetap untuk kegiatan Jum'at berkah. Sebagai Ketua PAC Partai Gerindra Tambun Selatan, Nanang juga akan terus semangat dan bersinergi kepada masyarakat.


    "Kami Gerindra selalu semangat dan sinergi kepada masyarakat. Pastinya biar bermanfaat. Artinya enggak ranting lambang sari saja yang selalu berbagi tapi seluruh ranting yang ada di tambun selatan itu semua melakukannya. Insya allah kita akan rutin di setiap desa untuk berbagi,"katanya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini