• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Kades Kertamukti Hadiri Monitoring Pencegahan Kejahatan Malam dan Tawuran.

    koresponden
    Selasa, Maret 19, 2024, 04.21 WIB Last Updated 2024-03-18T21:46:19Z

    Ket foto: Kepala Desa Kertamukti Chrisna Soewandito, SE. bersama jajaran hadiri monitoring pencegahan kejahatan malam dan tawuran 

    Bekasi, korespinden.id
    -

    Kepala Desa Kertamukti Chrisna Soewandito, SE. bersama jajaran hadiri monitoring pencegahan kejahatan malam dan tawuran bersama Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran  dan Camat Cibitung Encun Sunarto, SE. MM. KP. Kegiatan yang digelar di Aula Desa Kertamukti Jl. Ir. Soekarno-Hatta Pisang batu Desa Kertamukti Kecamatan Cibitung.

    Dikatakan Chrisna Soewandito, bahwasanya Desa Kertamukti telah melakukan patroli keliling satu minggu sebelum memasuki bulan ramadhan.

    "Alhamdulillah, kami bersama jajaran telah memulai patroli seminggu sebelum ramadhan. Kalau di Desa kami tiap hari memang ramai, jarang sepinya. Namun kita bersama-sama dengan jajaran meningkatkan lagi kegiatan patroli ini demi menciptakan rasa aman juga kondusifitas dimasyrakat," katanya, senin (18/03/2024) malam.


    Chrisna juga menambahkan, perihal tingkat kejahatan di Kertamukti sendiri cenderung menurun. Tentu saja itu berkat kerjasama aparatur Desa, TNI/Polri, juga masyarakat.


    "Alhamdulillah, berkat peran aktif masyarakat, jajaran Desa juga aparat TNI/Polri tingkat kejahatan di Desa kertamukti dapat ditekan. Hampir tiap malam Linmas kami berpatroli, kami berharap untuk warga Kertamukti selalu kompak untuk menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing," pungkasnya.

    Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cibitung bersama stakeholder terkait terus menekan angka kriminalitas dan kejahatan jalanan dan tawuran dengan melakukan giat patroli.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini