• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hj. Nunung, HS, S.E Srikandi Dapil III  Melenggang Ke Kursi DPRD Kab. Bekasi.

    koresponden
    Rabu, Maret 20, 2024, 01.35 WIB Last Updated 2024-03-20T18:41:01Z

    Ket foto: Hj. Nunung HS. SE

    Bekasi, koresponden.id
    -

    Hj. Nunung HS. SE dipastikan akan melenggang ke kursi parlemen DPRD Tingkat II dari Daerah Pemilihan III Tambun Selatan periode 2024-2029 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dengan jumlah suara partai mencapai 20.226 hasil sidang pleno rekapitulasi. Untuk suara Hj. Nunung sendiri mencapai 9.439,  tertinggi dari 8 Caleg PPP.

    Saat di wawancara tim media koresponden.id di kediamannya Jl. Patriot Rawa Aren Setiamekar, Tambun Selatan, Hj. Nunung mengatakan bahwa ini semua berkat do'a restu serta dukungan masyarakat Tambun Selatan, dan dirinya akan menjalankan amanat ini dengan penuh tanggung jawab.

    "Terimakasih sebelumnya untuk masyarakat Tambun Selatan yang sudah mengamanatkan kepada saya untuk menjadi wakilnya. Tentunya apa yang sebelumnya saya janjikan pada masayarakat terkait aspirasi akan saya realisasikan. Dan itu sudah menjadi bagian  kewajiban dan tanggung jawab saya pada masayarakat, khususnya di Tambun Selatan. Karena ini Dapil saya," ujarnya, selasa (19/03/2024) malam.

    ia juga menjelaskan keterwakilan kaum perempuan. Banyak hal terkait keterwakilan perempuan di parlemen, mulai dari kebijakan afirmatif, upaya peningkatan keterwakilan perempuan di parlemen, sinergi program strategis dan peranan perempuan di parlemen.

    "Karena saya wakil perempuan dan juga seorang ibu, sudah pasti memiliki peran strategis dalam penguatan fungsi dan pembetukan suatu aturan yang bisa mengangkat hak kaum perempuan lebih baik lagi. Karena kan kerjaan pokok anggota dewan membuat perda, membahas dan memberikan persetujuan APBD, serta melakukan pengawasan terhadap Perda dan APBD," jelasnya.

    Selain itu, Hj. Nunung juga mengungkapan rasa terimakasih pada penyelenggara Pemilu yang sudah bekerja secara profesional sehingga kegiatan pleno rekapitulasi berjalan lancar dan kondusif.

    "Selain masyarakat yang mendukung dan mendo'akan saya. Tidak lupa juga terimakasih untuk penyelenggara yang sudah bekerja secara profesional. Dan saya sangat mengapresiasi. Kurang lebih hampir 28 hari, dan berjalan lancar juga kondusif," pungkasnya.

    Sebelumnya Hj. Nunung HS, S.E pernah menjadi anggota legislatif periode 2014, dan gagal di periode 2019. Namun periode 2024 ia terpilih kembali menjadi legislatif.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini