• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Helmi, SE. Dewan Gerindra Dapil III Dengan Suara Terbanyak.

    koresponden
    Selasa, Maret 19, 2024, 20.58 WIB Last Updated 2024-03-20T15:47:33Z

    Ket foto: Helmi, S.E Ketua Komisi III DPRD Tingkat II Kabupaten Bekasi.

    Bekasi, koresponen.id
    -

    Peraih suara terbanyak dalam konstelasi pemilu 2024 Dapil III dari partai Gerindra No urut 1 Helmi, SE. Yang juga Ketua Komisi III DPRD Tingkat II Kabupaten Bekasi ini di pastikan akan kembali menduduki kursi parlemen di Kabupaten Bekasi periode 2024-2029. Dengan jumlah suara pribadi sebanyak 12.106 suara.

    Di wawancarai melalui aplikasi pesan singkat, Helmi mengungkapkan rasa terimakasih atas amanah yang diberikan oleh konstituen di Dapil III Tambun Selatan

    "Puji syukur atas kehadirat Allah SWT, kemenangan di dapil 3 ini dengan suara terbanyak.  Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kader partai Gerindra, simpatisan, yang telah bergerak untuk mendukung saya. Sehingga terpilih kembali di periode ke-2 dan mendapatkan suara terbanyak di Tambun Selatan," katanya melalui pesan singkat pada selasa (19/03/2024) sore.

    Selain itu, ia juga menambahkan terkait akan di gelarnya Pilkada Kabupaten Bekasi 2024, dirinya akan mendukung penuh siapapun yang akan ditunjuk Partai Gerindra untuk maju pada konstelasi Pilkada nanti.

    "Tentunya saya akan mendukung penuh siapapun yang di tunjuk partai untuk maju. Perlu diketahui juga, Tambun Selatan merupakan daerah penentu untuk kemenengan di Pilkada nanti pada bulan November mendatang. Karena jumlah DPT nya terbanyak, dan itu menjadi indikator pemenangan di Pilkada nanti. Maka, seyogyanya daerah tengah ini di perhitungkan juga. Yang mana daerah tersebut adalah, Tambun Selatan, Cibitung, juga Cikarang Barat dan itu basis suara terbanyak," tambah Helmi.

    Selanjutnya, Helmi juga mengatakan sudah ada bermunculan calon-calon dari daerah Utara dan Selatan, sementara untuk yang tengah belum. Dan menurutnya ini merupakan peluang untuk meraih kemenangan.

    "Jadi, saya bersama tim akan berjuang penuh untuk memaksimalkan pemenangan pemilukada untuk kandidat yang di calonkan oleh Partai Gerindra. Entah nanti skemanya seperti apa, kita lihat perkembangan politik dan konsolidasi antar partai, ujarnya.

    Perihal terpilihnya kembali Helmi, SE sebagai anggota legislatif. Ia akan melanjutkan semua program yang telah dijanjikan. Disamping itu, ia juga akan menambahkan program lainnya.

    "Program yang sudah ada di Rt/Rw dan masyarakat yang sudah terjalin akan dilanjutkan juga ditingkatkan. Tentunya sesuai apa yang saya janjikan pada saat kampanye. Kami juga akan menambah ambulance, program foodbank, santunan, sedekah jum'at, dan membantu pelayanan kesehatan. Tentunya kita juga akan membuat skema bersama tim sahabat Helmi," pungkasnya.

    Helmi pun turut mengapresiasi panitia penyelenggara pemilu tingkat kecamatan Tambun Selatan yang telah melaksanakan  tugasnya dengan lancar dan kondusif.

    "Terimakasih buat penyelenggara dari KPU yang wakilkan oleh PPK, juga kepada Panwascam yang sudah melakukan penyelenggaran pemilu yang baik di Tambun Selatan. Sehingga Tambun Selatan yang mejadi barometer pileg tidak seperti pelaksanaan sebelumnya. Terlihat banyak kemajuan yang di hasilkan oleh penyelenggara pemilu," jelas helmi.


    Sementara itu, Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan Nanang Kosim

    Mengucapkan rasa syukur karena Gerindra tetap mendapat kan kursi dengan suara Caleg terbanyak di Tambun Selatan

    "Alhamdulillah bang dewan Helmi terpilih kembali dengan suara terbayak. Pileg tahun lalu hanya mendapatkan suara 8000, dan di priode kedua mendapatkan suara 12.106. Artinya kami mesin partai Gerindra Tambun selatan terus bergerak ke masyarakat dan Alhamdulillah masyarakat masih memberi ke percayaan ke pada bang Helmi untuk menjadi anggota dewan kembali. Harapan kami semua, dengan terpilih kembali bang Helmi menjadi anggota dewan tetap Istiqomah dalam mengayomi masarkat tambun selatan khusus nya dan tetap sinergi dengan mesin partai Gerindra tambun selatan, agar Gerindra tetap sinergi bersama masyarkat dengan wasilah Dewan Helmi SE," pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini