• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hadir di Acara Nomenklatur Polsek Tambun Selatan, Najmuddin: Alhamdulillah Tambun Utara Punya Polsek Sendiri.

    koresponden
    Kamis, Maret 07, 2024, 23.08 WIB Last Updated 2024-03-07T16:08:50Z

    Ket foto: Camat Tambun Utara Najmuddin.

    Bekasi, koresponden.id -

    Hadir dalam acara pengukuhan nomenklatur Polsek Tambun yang kini resmi menjadi Polsek Tambun Selatan, Camat Tambun Utara Najmuddin apresiasi kinerja Polres Metro Kabupaten Bekasi untuk membangun Polsek  di Kecamatan Tambun Utara. Hal itu di ungkapkan setelah mengikuti peresmian Polsek Tambun Selatan.

    "Saya merasa lega hari ini, ternyata berkat usaha keras kami dan juga do'a kami, Alhamdulillah dikabulkan Tambun Utara punya Polsek sendiri. Dan tadi saya ngobrol dengan Kapolres dan perwakilan dari Polda bagian perencanaanya. Jika nanti gedung sudah berdiri, dan hibahnya sudah ada baru nanti di buat permohonan institusi Polsek Tambun Utara ke MenpanRB," ungkapnya pada kamis (07/03/2024) pagi.


    Ia juga menambahkan, untuk saat ini.  Walaupun sudah berganti nama menjadi
    Polsek Tambun Selatan, area kerjanya tetap sampai Tambun Utara.

    "Untuk saat ini kita tetap jadi satu. harapan saya nantinya bila sudah terbentuk akan bisa memaksimalkan keamanan dan ganguan ketertiban di masing-masing wilayah. Selain itu juga akan lebih optimal dalam mengayomi dan melindungi masyarakat," pungkasnya.

    Kapolres Metro Bekasi mengukuhkan nomenklatur Polsek Tambun menjadi Polsek Tambun Selatan. Acara tersebut di hadiri oleh Kapolres Metro Kabupaten Bekasi Kombes Pol Twedy Aditya Bennyahdi, Wakapolres AKBP Saufi Salamun, Kapolsek Tambun Selatan Kompol Sutirto, Camat Tambun Selatan Sopian Hadi, Danramil 01/Tambun Mayor inf  Pardi, dan Camat Tambun Utara Najmuddin.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini