• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Giat Patroli Biru, Polsek Tambun Selatan Sisir THM di Jl. Inpeksi Kalimalang.

    koresponden
    Minggu, Maret 24, 2024, 04.08 WIB Last Updated 2024-03-23T21:08:21Z

    Ket foto: Wakapolsek Tambun Selatan AKP Romli K bersama jajaran Polsek Tambun Selatan.

    Bekasi, koresponden.id
    -

    Dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Tambun Selatan, Polsek Tambun Selatan  selalu aktif melaksanakan giat patroli malam. Giat yang di pimpin langsung oleh Wakapolsek Tambun Selatan AKP Romli. K  selain melakukan langkah preventif terjadinya tindak kejahatan jalanan, juga menyisisir Tempat Hiburan Malam (THM) yang masih buka di malam bulan ramadhan.


    Didalam kegiatan tersebut, dirinya lebih megedapankan pendekatan secara persuaaif. Dan berpesan kepada seluruh anggota untuk tidak terlalu arogan dalam memberikan Himbauan.


    "Dalam rangka masih bulan ramadhan, kita mencoba menekan angka kejahatan dijalanan pada malam hari, selain itu tadi juga kita menyisir tempat-tempat hiburan malam. Jika masih ada yang masih buka, kami himbau untuk menutupnya. Kami juga meminta kepada pengelola tempat hiburan ini untuk menghormati bulan ramadhan," katanya, minggu (24/03/2024) dini hari.


    Selanjutnya, AKP Romli juga mengatakan, untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas di berbagai sudut wilayah hukum Polsek Tambun Selatan ia bersama jajaran menggelar OKJ di Jln. Sultan Hasanudin.


    "Selain bertujuan untuk melakuan tindakan preventif terhadap kejahatan, kami juga melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor khususnya roda dua. Karena pemeriksaan itu bagian dari pencegahan 3C yaitu cunras, cunrat, dan curanmor. Bagi pengendara yang tidak membawa surat-surat kendaraannya kami bawa ke Mapolsek, dan bisa di ambil dengan menunjukan surat-suratnya," jelasnya.



    Kapolsek Tambun Selatan Kompol Sutirto, S.H, M.H, MM saat memimpin apel pasukan mengatakan bahwa patroli ini harus mengedepankan sisi humanis.


    "Kegiatan patroli pencegahan ini terarah, apabila ada tempat hiburan malam yang masih buka, di himbau jangan sampai besok buka. Jangan menggunakan sikap-sikap yang tercela, menghimbau tapi urakan. Kita bergerak dengan terorganisir, ada yang mimpin, silahkan minta petunjuk sama yang mimpin," pungkas Kapolsek.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini