• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Festival Marawis Warnai Acara Ramfest Disbudpora.

    koresponden
    Senin, Maret 25, 2024, 18.24 WIB Last Updated 2024-03-25T11:24:56Z


    Bekasi, koresponden.id
    -

    Memasuki hari ke dua ramadhan festival (Ramfest) yang di gelar Dinas Budaya Pemuda dan Olarhraga (Disbudpora) Kabupaten Bekas di Musium Gedung '45 menampilkan  lomba marawis. Lomba yang menampilkan 16 peserta baik sekolah maupun Umun ini memperebutkan piala Bupati. 


    Gilang selaku Ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa kegiatan lomba ini selain untuk mengembangkan bakat peserta juga mengeratkan silahturahmlmi antar peserta. 


    "Lomba marawis ini atas pemintaan dari PJ Bupati Bekasi. Untuk perserta lomba ada yang dari sekolah maupun umum. Tujuannya, selain menyemarakan kegiatan ramadhan festival, juga untuk mengembangkan  kreativitas peserta serta menjalin silahturahmi," ujar gilang, senin (25/03/2024) sore. 



    Festival Ramadhan 1445 H yang di gelar Disbudpora rencananya dibuka selama 8 hari dari tanggal 24-31 Maret  2024 mendatang.  Kadisbudpora Iman Nugraha mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat memulihkan ekonomi masyarakat melalui UMKM. 


    "Di Featival Ramadhan ini  masyarakat dapat mengisi waktu jelang buka puasa atau ngabuburit dengan menikmati hiburan dipanggung, juga jajanan yang di jajakan oleh UMKM. Adapun pelaku usaha mikro kecil dan menengah berjumlah sekitar 60 UMKM," pungkasnya.


    (Gdm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini