• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Bersama Bhayangkari, Polsek Cik-Pus Gelar Santunan, Buka Bersama, Dan Berbagi Takjil Gratis.

    koresponden
    Kamis, Maret 28, 2024, 01.28 WIB Last Updated 2024-03-27T18:37:56Z

    Ket foto: Personil Polsek Cikarang Pusat dan Bhayangkari meggelar pembagian takjil, santunan Anak yatim, serta buka puasa bersama.

    Bekasi, koresponden.id
    -

    Gapai berkah Ramadhan, jajaran personil Polsek Cikarang Pusat dan Bhayangkari meggelar pembagian takjil, santunan Anak yatim, serta buka puasa bersama  di Mapolsek Cikarang pusat, rabu (27/03/2024) sore.

    Kapolsek Cikarang Pusat AKP Usep Alamsyah, menuturkan maksud dan tujuan Polsek Cikarang pusat melaksanakan bagi bagi takjil kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian antar sesama masyarakat dan berbagi rezeki di bulan puasa.



    "
    Kegiatan ini semata-mata bentuk kepedulian kita kepada sesama. Kita melakukan ini karena unsur keikhlasan, bukan keterpaksaan, karena bersedekah itu dapat mengahapus dosa seperti air memadamkan api," ujarnya.

    Selain membagikam takjil,Kapolsek Cikarang Pusat AKP  Usep Alamsyah juga menyerukan kepada personilnya yang membagikan takjil untuk memberikan imbauan kamtibmas.

    "kepada warga masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan, apalagi sekarang rentan dengan banyaknya tawuran, hindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilyah kita," pungkasnya.

    Acara dimulai dengan ceramah Agama dilanjutkan buka bersama dan pembagian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa, kegiatan berjalan lancar dan kondusif


    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini