• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Berkah Ramadhan, AOB Berbagi Takjil Pada Pengguna Jalan.

    koresponden
    Sabtu, Maret 16, 2024, 01.16 WIB Last Updated 2024-03-15T18:17:54Z

    Ket foto: Ketua Aliannsi Ormas Bekasi (AOB) H. Zainal Abidin, S E.

    Bekasi, korespoden.id
    -

    Menjelang berbuka puasa di hari ke- empat bulan Ramadhan 1445 H, Aliansi Ormas Bekasi (AOB) beserta jajarannya mengadakan kegiatan berbagi takjil untuk Ojol dan pengguna jalan. Kegiatan tersebut di gelar di Jln. R.E Martadinata tepatnya dipersimpangan SGC Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Jum'at (15/03/2024) sore.

    Ketua Aliannsi Ormas Bekasi (AOB) H. Zainal Abidin, S E. Mengatakan bahwa agenda kegiatan berbagi takjil memang dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan sesuai dengan agenda AOB, kegiatan berbagi tersebut rutin dibagikan AOB setiap hari selama Bulan Ramadhan.

    "Kegiatan berbagi takjil ini selain wujud rasa syukur kami, memang sudah menjadi agenda AOB setiap bulan Ramadhan dan rutin dibagikan setiap hari. Dimulai pada hari kedua di bulan Ramadan, hari ini AOB membagikan takjil sebanyak 100 bungkus, kegiatan ini berlangsung sampai menjelang Idul Fitri. Dan akan dibagikan sebanyak 100-150 bungkus setiap hari “ujarnya.

    H. Zainal juga mengapresiasi kepada para donatur yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan berbagi ini.  Dan ia juga berharap, dengan kegiatan berbagi takjil tersebut akan menjadi motivasi teman teman di Organisasi lainnya khususnya Ormas yang ada di lingkungan Aliansi Ormas Bekasi (AOB).

    “Selain dari dana pribadi, ada juga partisipasi dari teman-teman anggota. Karena ini semua komitmen kami dari AOB untuk selalu melakukan kebaikan. Dan saya berharap semoga teman teman ormas lainnya termotivasi untuk melaksanakan kegiatan rutin ini khususnya Ormas yang ada di AOB”, pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini