• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Alumni Ikafah UKI 2000 Kembali Giat Baksos Yatim Piatu di Manggarai Jakarta

    koresponden
    Minggu, Maret 31, 2024, 14.15 WIB Last Updated 2024-03-31T09:39:56Z


    Jakarta, koresponden.id 
    Sebagai bentuk Solidaritas dan Pelestarian sikap toleransi antar umat beragama untuk kemanusiaan, pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah atau 2024 masehi Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas kristen Indonesia (Ikafah UKI) Angkatan 2000 kembali menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dan Santunan kepada anak Yatim-Piatu seperti ditahun-tahun sebelumnya.


    Bulan suci Ramadan menjadi bulan yang sangat istimewa dan penuh dengan kebaikan maka dalam menyikapi hal tersebut Ikafah UKI 2000 merasa terpanggil secara sosial kemanusiaan.


    Pada Ramadan tahun ini (2024) melaksanakan bakti sosial dan memilih pelaksanaanya pada Sabtu 30 Maret 2024 bertempat di Panti Sosial Asuhan Anak Muslimin yang beralamat : JL. Dr Saharjo Gg Sawo IV, No. 2 RT.03 RW.07 Manggarai Selatan, Tebet, RT.3/RW.7, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan.



    Dalam kesempatan ini Ikafah UKI 2000 berbagi kasih baik Moril maupun Materil serta dukungan dana untuk pembinaan yang bermanfaat untuk bagi anak Yatim-piatu dan pengurus Panti sosial untuk mencapai cita - cita.


    "Selain kepada panti sosial kami juga sempatkan berbagi kasih dengan para Ojek Online dan pengguna jalan di sekitaran Jalan Minangkabau Barat Jakarta Selatan dengan melibatkan Putra - putri kami tercinta" Ungkap A Haris Balubun selaku ketua Pelaksana kegiatan.


    Ditempat yang sama ketua Ikafah UKI 2000, Rhen Situmorang menyampaikan rasa syukur dikarenakan Ikafah UKI 2000 berkesempatan kembali menyelenggarakan bakti sosial Ramadan tahun 2024. 


    "Untuk yang ketigakalinya ini Ikafah UKI 2000 dengan tujuan sebagai toleransi antar umat beragama berbagi kasih untuk kemanusiaan dengan harapan penuh manfaat kebaikan untuk kita semua,"ucapnya.


    Sambutan dan rasa bangga serta ungkapan Terima kasih juga disampaikan pengurus panti sosial Muslimin kepada awak media,

     

    "Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kakak - kakak Ikafah UKI 2000 dengan kemuliaan hatinya dalam bertoleransi dibulan Suci Ramadan 1445 Hijriah ini dan kami juga bangga atas kepeduliannya terhadap anak - anak didik kami di Panti Sosial Muslimin, bagi kami selaku Pengurus Buah kasih Ikafah UKi 2000 sangat bermanfaat untuk keberlangsungan Pembinaan Panti Sosial muslimin,"ujarnya.


    "Dan sebagai balasan kami mendoakan yang terbaik untuk IKAFAH UKI 2000 serta doa terkhusus untuk Ketua dan Pengurus juga para Anggotanya sejahtera serta Sehat selalu" ujar pengurus panti sosial anak Muslimin,"Sambungnya.



    Ungkapan syukur tersampaikan juga oleh Ojol disekitaran manggarai Jakarta Selatan.  


    "Syukur Alhamdulilah Puji Tuhan untuk buah kasih Ramadan 1445 H dari IKAFAH UKI 2000 semoga berkah dan dimudahkan rejekinya untuk Pengurus dan anggota IKAFAH UKI 2000,"katanya.


    Kegiatan Bakti Sosial Ramadan 1445 Hijriah IKAFAH UKI 2000 tahun 2024 ditutup dengan buka puasa bersama keluarga besar IKAFAH UKI 2000.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini