• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Suara Prabowo-Gibran Menguasai Tambun Selatan.

    koresponden
    Sabtu, Februari 24, 2024, 17.19 WIB Last Updated 2024-03-01T14:48:11Z

    Ket foto: PAC Gerindra Tambun Selatan

    Bekasi, koresponden.id -

    Pleno rekapitulasi hasil pemilihan umum 2024 tingkat Kecamatan yang di Gelar PPK Tambun Selatan untuk presiden dan wakil presiden telah selesai. Hasil penghitungan C1 pleno dari tiap TPS se-Kecamatan Tambun Selatan dimenangkan oleh pasangan No urut 2 yaitu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan perolehan suara sebanyak 122 996.

    Ketua Pimpinan Anak Cabang  (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Nanang Kosim yang hadir dalam rapat pleno terbuka mengatakan bahwa hasil ini bagian dari kerja keras mesin partai bersama simpatisan pendukung paslon 02 yaitu Prabowo-Gibran.

    "Alhamdulillah, hasil rekapitulasi suara untuk presiden suara terbanyaknya ada pada pasangan Prabowo-Gibran. Penetapannya disaksikan langsung oleh pengurus PAC  juga saksi-saksi serta teman media. Dan ini juga pembuktian bahwa kami mesin partai bergerak," ujar Nanang, jumat (23/02/2024) malam.


    Selain itu, Ia juga mengatakan  hasil Rekapitulasi dari
    1222 TPS  se-Kecamatan Tambun Selatan pada rapat pleno terbuka yang digelar oleh  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tambun Selatan atas penetapan hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

    “Adapun Hasil Rekapitulasi  suara untuk Paslon No urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapatkan Suara Sebanyak 100 003, Sedangkan Paslon No urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebanyak 122 996, dan Paslon No urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfur MlD Sebanyak 31 628. Dari hasil tersebut perbandingan antara Paslon  Kami No 2 dengan Paslon No 1 sangat jauh dimana perbandingannya mencapai 22 996, sedangkan dengan No Urut 03 Mencapai 91 368,” katanya.


    Selanjutnya, Nanang juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran pengurus PAC, anak ranting, sayap partai, relawan juga simpatisan dalam berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.


    “Saya sebagai ketua PAC Partai Gerindra Tambun Selatan mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan dan support serta tenaga, pikiran dan waktu yang telah di berikan demi kemenangan ini, dan saya berharap agar kawan - kawan PAC Gerindra seluruh Indonesia tetap semangat dalam menjalankan tugas demi meraih Kemenangan,"  pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini