• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Projo DPC Kabupaten Bekasi Gelar Baksos Pengobatan Grastis

    koresponden
    Kamis, Februari 08, 2024, 20.58 WIB Last Updated 2024-02-08T13:58:54Z


    Bekasi, koresponden.id -

    Projo DPC Kabupaten Bekasi gelar baksos pengobatan grastis untuk masyarakat. Kegiatan yang di gelar di Kp. Setiajaya Rt.01/Rw.02 Desa Setidarma Tambun Selatan itu dalam rangka sosialisasi pemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran. Ketua Projo DPC Kabupaten Bekasi Rosdiana yang hadir dalam giat tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini selaras dengan program unggulan paslon 02 Prabowo-Gibran, yaitu kesehatan gratis.

    "Baksos  (pengobatan gratis) ini untuk masyarakat umum, tujuannya selain memberikan pelayanan kesehatan gratis, kita juga sosialisasikan program unggulan Prabowo-Gibran. Di samping itu, kita juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memenangkan paslon 02 Prabowo-Gibran," ujarnya Rabu (07/02/2024) malam.


    Disamping itu, ia juga menekakan pada masyarakat untuk tidak mudah terhasut hoaks atau pemberitaan yang tidak benar.


    "Saya juga berpesan pada masyarakat untuk tidak mudah terhasut berita bohong atau hoaks, fitnah yang sengaja di sebarkan. Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas dalam pemilu nanti. Jangan lupa untuk mendatangi TPS tanggal 14 Februari nanti," ungkap Rosdiana.

    Masyarakat cukup antusias dalam kegiatan tersebut. Selain mengadakan pengobatan gratis, ada juga pemembagikan APK kepada masyarakat berupa kaos bergambar Prabowo-Gibran.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini