• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    PPK Tambun Selatan Distribusikan Kotak Suara Presiden ke KPUD.

    koresponden
    Rabu, Februari 28, 2024, 20.54 WIB Last Updated 2024-02-28T15:43:12Z

    Ket foto: PPK Tambun Selatan mulai mendistribusikan kotak suara Presiden 

    Bekasi, koresponden.id -

    PPK Tambun Selatan mulai mendistribusikan kotak suara Presiden dari gudang logistik pemilu GOR Tambun ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi. Sebanyak 9 unit armada wing box dengan pengawal ketat aparat keamanan mengangkut 1222 kotak suara, rabu (28/02/2024) malam.

    Ketua PPK Tambun Selatan Nova Prayoga menjelaskan perihal pengiriman kotak suara ke KPUD Kabupaten Bekasi.

    "Selain sudah selesai proses penghitungan dan pleno, untuk mengurai juga biar tidak terjadi penumpukan di ruang ini. Karena rencananya kita mau ada penambahan panel menjadi 7. Sebelumnyya 5 panel, karena untuk mempercepat proses penghitungan," jelasnya.

    Selain itu, ia juga menambahkan untuk kotak suara DPD yang baru saja selesai proses penghitungan juga pleno dan  sudah diajukan untuk pengangkutan.

    "Iya, untuk DPD kemungkinan besok malam, atau siang. Kita juga belum tahu, karena yang memiliki otoritas KPUD, kita hanya menginfokan kalau sudah selesai, selebihnya KPUD yang memutuskan kapan pengambilannya," tambah nova.

    Rekapitulasi penetapan hasil penghitungan perolehan suara pada pemilhan umum Tahun 2024 tingkat Kecamatan Tambun Selatan masih berlangsung Ketua PPK Tambun Selatan berharap berjalan lancar.

    "Harapan kami berjalan lancar, aman, kondusif. Dan semua pihak bisa menerima," pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini