• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Linda Wati Caleg Golkar Dapil IV No Urut 6 Optimis Raih Kursi DPRD Kab. Bekasi.

    koresponden
    Selasa, Februari 06, 2024, 20.15 WIB Last Updated 2024-02-06T13:17:37Z

    Ket foto: Linda Wati Caleg Dapil IV No Urut 6

    Bekasi, koresponden.id - 

    Iklim jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, banyak bermunculan wajah - wajah baru berusia 25 hingga 30 tahun keatas, ikut serta mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD, DPRD Provinsi hingga Caleg DPR RI.


    Dari sekian banyak kontestan Caleg berusia mudah ikut bertarung mendapatkan kursi di Parlemen pada pesta demokrasi lima tahunan itu, beragam niat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat telah disampaikan oleh para caleg pada setiap kegiatan sosialiasi di Dapilnya masing - masing.


    Begitu juga halnya keinginan yang tersirat dibenak sosok Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, Partai Golongan Karya (Golkar) Dapil IV No urut 6, Linda Wati telah mengantongi sejumlah program untuk membantu masyarakat di Dapilnya, bila Ia dipilih menjadi anggota DPRD untuk 5 tahun ke depan.


    "Bila dipilih menjadi wakil rakyat, saya memiliki beberapa program seperti Kesehatan, pendidikan, Infrastruktur dan lingkungan bersih dari Narkoba, terkait program Kampung bersih dari narkoba ini sudah saya jalankan sebelum saya mencalonkan sebagai legislatif," ujar Perempuan penggiat penyuluh Anti Narkoba itu.


    Ia mengaku tertariknya masuk di dunia politik, dikarenakan ingin berkontribusi membangun daerah, serta mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat, agar menjadi ladang ibadah diakhir hayatnya kelak.


    "Tertarik masuk dunia politik, karena niat saya ingin bangun daerah untuk kepentingan masyarakat agar menuju Bekasi bersinar. Cara paling cepat bangun daerah, ya,, harus masuk jalur politik, agar bisa menjadi wakil rakyat yang dipilih langsung oleh rakyat,"ungkapnya.


    Di lubuk hatinya yang terdalam, Linda Wati tidak ingin mengecewakan masyarakat di Dapilnya, bila diberi amanah menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, usai Pemilu 2024 nanti. 


    "Komitmen untuk tidak mengkhianati janji kepada siapapun, termasuk kepada masyarakat, itu yang harus ditanamkan di lubuk hati yang terdalam bang. Agar segala  yang diniatkan dipermudah oleh yang Maha Kuasa. Sehingga berkah buat masyarakat,"terangnya.


    Selain itu, Linda mengatakan bahwa Ia juga founder pendidikan sekolah bagi anak kurang mampu yang sudah digelutinya selama 13 tahun. Menurut Linda, pendidikan di usia dini itu sangat penting, dimulai dari dasar agar generasi dapat memiliki kemampuan, kecerdasan dan juga akhlak yang baik.


    "Terkait pengobatan, saya bekerjasama dengan pihak terkait dengan memberikan pengobatan gratis,"ucapnya.


    Target suara, Linda Wati berharap di pencoblosan nanti dirinya dapat suara maksimal sebanyak 20.000 di empat Kecamatan, namun yang terpenting, kata Linda, yang utama berdoa dan berusaha dengan maksimal agar dapat diterima di tengah masyarakat.


    "Target saya 4 kecamatan ini dapat meraih kurang lebih 20 ribu suara. Apapun itu semua kita kembalikan lagi kepada tuhan yang maha esa, yang penting kita tetap berdoa dan terus berusaha semaksimal dulu, supaya minimal kita bisa dapat di terima di Tengah-tengah masyarakat,"Pungkasnya.

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini