• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Kembali Blusukan, Relawan GibranKu Bergerilya Paparkan Program Prabowo-Gibran.

    koresponden
    Minggu, Februari 04, 2024, 16.34 WIB Last Updated 2024-02-04T09:34:52Z


    Bekasi, koresponden.id -

    Relawan GibranKu DPC Kabupaten Bekasi terus bergerilya untuk kemenangan pasangan Capres-Cawapes Prabowo-Gibran. Hal itu di buktikan dengan melakukan blusukan ke Jl. Jalen Tanggul Desa Jejalen Jaya Tambun Utara. Pada minggu, (04/02/2024) pagi.

    Dalam blusukannya, membagikan APK juga mensosialisasikan program unggulan Capres Prabowo-Gibran. Wakil Ketua 1 Nuraini mengatakan bahwa blusukan ini bertujuan untuk mengenalkan Relawan GibranKu pada masyarakat. Juga mendengar keluhan mereka.

    "Seperti yang sudah sering kami lakukan, bahwa kami datang untuk mengenalkan diri, memaparkan program paslon kami, Disamping itu, kami juga dengar keluhan mereka, dimana nanti akan kami teruskan ke DPP. Tadi kami hanya memberikan apk buat warga yang hadir berupa kaos," ujarnya


    Nuraini juga menambahkan terkait antusias masyarakat dilokasi blusukannya.


    "Alhamdulillah masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran relawan GibranKu. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan berarti buat saudara-saudara kami di sini. Blusukan ini akan terus kami lakukan sampai nanti memasuki masa tenang pemilu yaitu tanggal 10 Februari," pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini