• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Kawali Provinsi Jawa Barat Gelar Pelatihan Handycraft dan Dapoer.

    koresponden
    Sabtu, Februari 17, 2024, 22.54 WIB Last Updated 2024-02-17T15:54:35Z


    Bekasi, koresponden.id -

    Kawali Indonesia Lestari Provinsi Jawa Barat , gelar pelatihan " Kerajinan Tangan & Pembuatan Kue Bolu Kukus (Handycraft dan Dapoer ). Acara yang di selenggarakan oleh AHLI (Alam Hijau Lestari Indonesia), WILTAnews dan Food.bycaca serta di ikuti oleh Patriot Desa Prop. Jawa Barat , Jabar Bergerak Zilenial di gelar di Ruko Metland Tambun Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Sabtu (17/02/2024) pagi.

    Dalam acara pelatihan tersebut juga di kunjungi oleh Jordie Holscher, Jordie mengatakan bahwa dengan adanya pelatihan tersebut sangat efektif untuk membantu masyarakat dan berharap pemerintahan Daerah memperhatikan hal ini.

    "Dengan adanya pelatihan -pelatihan ini sangat membantu masyarakat dan UMKM serta mendorong semangat anak anak Zilenial sekarang karena ke kreatifan itu di mulai dari anak-anak muda , baik  ke kreatifan dalam hal  Seni dan Kebudayaan , semoga pemerintahan daerah memperhatikan dan  peduli terhadap ini " ujarnya

    Sementara perwakilan Patriot Desa , Ricki Erviantara  menambahkan , ada 3 hal yang membuat takjub pertama Pilpres 2024 , kedua  bunga yang di buat dari limbah plastik dan kertas dan ketiga pelatihan di hari ini.

    " Ada 3 hal yang membuat takjub , pertama Pilpres 2024 ,Kedua Bunga yang dibuat dari Limbah baik Plastik dan Kertas dan yang ketiga Pelatihan yang diadakan pada hari ini , Ricki berharap pemerintah daerah memfasilitasi agar kedepannya lebih besar dan lebih banyak peminatnya serta membiayai kegiatan ini " tambahnya

    Ayu Rizqy Utami peserta dari  Jabar Bergerak Zilenial berharap "Agar pemerintah lebih memperhatikan dan lebih memperluas lagi pelatihan seperti ini agar anak-anak muda tidak mager ( malas gerak ) red. Karena Inovasi dan kreatifitas lebih banyak dimulai dari generasi muda.

    Di sela acara penutup, Edvin Gunawan Kawali Jabar mengatakan " sangat mengapresiasi acara tersebut dan mensyukuri, acara berjalan lancar tanpa kendala , Edvin juga berharap Pemerintah dalam hal ini  Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi mensuport kegiatan seperti ini .

    " Saya sangat  apresiasi kegiatan ini dan bersyukur ,acara berjalan lancar tanpa kendala walaupun dibiayai secara swadaya ,semoga Pemerintah dalam hal ini Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi mensuport kegiatan kegiatan berikutnya " tutupnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini