• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hj. Yaceu Herliyanti, SH. Optimis Golkar Raih 14 Kursi DPRD Kabupaten Bekasi.

    koresponden
    Minggu, Februari 04, 2024, 21.45 WIB Last Updated 2024-02-04T14:53:12Z

    Ket foto: Caleg Dapil 3 Hj. Yaceu Herliyanti, SH. Bersama ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto.

    Bekasi, koresponden.id -

    Hadiri Rapat Umum  Partai Golkar, yang di gelar di Stadion Mini Cikarang Desa Karang Asih Cikarang Utara, Hj. Yaceu Herliyanti, SH., hadir bersama ratusan pendukungnya. Caleg Dapil III Tambun Selatan  No urut 2 ini optimis bahwa Partai Golkar akan mencapai target dengan meraih 14 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi.

    "intinya kampanye akbar ini alhamdulillah berjalan lancar dan sukses. Kami selaku kader Golkar akan terus berjuang sampai akhir agar target 14 kursi bisa kita raih dan Partai Golkar bisa kembali menjadi pemenang pemilu," ujarnya, minggu (04/02/2024) .


    Selain itu, Yaceu juga mengatakan bahwa selama masa sosialisasi ia telah berkunjung kebeberapa wilayah di Tambun Selatan kurang lebih 100 titik, dan door to door menyambangi masyarakat.


    "hampir semua Desa saya sambangi di wilayah Dapil 3 ini. Di samping itu, saya juga melakukan door to door kerumah warga. Untuk door to door sendiri sudah hampir 10 ribu rumah dan untuk titik pertemuan terbatas kurang lebih 100 titik selama masa kampanye. Dan itu merata di semua desa, jdi rata-rata 1 desa 10 titi," katanya.

    Ia juga berharap pada masyarakat di Dapilnya untuk hadir menggunakan hak suaranya di Pemilu tanggal 14 Februari nanti.

    "Semoga semua warga masyarakat Tambun Selatan Dapil 3 bisa hadir dan memberikan suaranya di pemilu 2024. Sehingga tidak ada lagi  pemilih yg golput, dan tentunya bisa memilih calon wakil rakyat yg bisa bermanfaat untuk masyarakat selama 5 thn kedepan," pungkasnya.

    Acara Rapat Umum Partai Golkar yang di Gelar di Stadion Mini Cikarang pada minggu pagi selain di hadiri ribuan pendukung dan simpatisan Partai Golkar. Dihadiri juga oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Calon Wakil Presiden nomer urut 02 Gibran Rakabumi Raka.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini