• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Helmi, SE. Akhiri Sosialisasi Pemenangan Prabowo-Gibran di 79 Titik di Tambun Selatan.

    koresponden
    Sabtu, Februari 03, 2024, 22.10 WIB Last Updated 2024-02-03T15:10:56Z

    Ket foto: Helmi, SE.

    Bekasi, koresponden.id -

    Akhiri sosialisasi untuk Pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di 79 titik di Tambun Selatan.

    Hal itu dikatakan Helmi S.E selaku Sekjen DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi yang juga Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi saat menggelar sosialisasi pemenangan serta pemaparan program Capres Cawapres Prabowo-Gibran di Sekretariat RT.07/RW.40 Perum Griya Asri 2, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada minggu (21/01/2024).


    Iya menjelaskan Program hilirisasi industri sebagai bagian dari upaya pembangunan termasuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat. Semua program ini diarahkan untuk mencapai visi "Generasi Emas Indonesia" pada tahun 2045.


    Helmi menambahkan bahwa pentingnya program Prabowo-Gibran terkait makan siang gratis bagi anak-anak dan juga pemberian gizi untuk para Ibu-ibu hamil dalam pencegahan stunting.

    "Pentingnya program Prabowo-Gibran tentang makan siang gratis bagi anak anak dan ada sebanyak 40,9 persen orang orang miskin di Indonesia, semua harus diperhatikan makannya dan program pemberian gizi bagi ibu ibu hamil untuk mencegah stunting,"ujarnya.

    Selain itu, Helmi yang juga Petahana Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Tambun Selatan No urut 1 dari Partai Gerindra itu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap bersatu meskipun berbeda-beda pilihan.


    "Saya juga ingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap bersatu dan akur, meski pun memiliki pilihan calon presiden yang berbeda," tambahnya.


    Helmi sangat Optimis bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memenangkan hanya 1 putaran di Pilpres 2024 melalui hasil survei sebanyak 52,7 persen.

    "Saya optimis dan sangat yakin bahwa Prabowo Gibran menang satu putaran, karena Realita saat ini dari hasil survei sebanyak 52,7 persen,"ungkapnya.

    Ia juga menyampaikan bahwa dirinya telah menampung sejumlah keluhan dari warga, mencakup berbagai bidang, Ia berkomitmen untuk merealisasikan sejumlah usulan tersebut pada tahun 2024 mendatang jika dirinya terpilih kembali.

    "Saya akan komitmen jika saya terpilih lagi saya akan merealisasikan usulan warga masyarakat terkait pembangunan infrastruktur dan juga lingkungan hidup,"pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini