• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    BN. Holik Qodratullah Hadiri Bimtek Gerindra PAC Tambun Selatan

    koresponden
    Senin, Februari 05, 2024, 08.14 WIB Last Updated 2024-02-05T01:14:42Z

    Ket foto: ketua DPRD kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah Hadiri Bimtek Gerindra PAC  Tambun Selatan

    Bekasi, koresponden.id -

    Hadir dalam acara Bimtek koordinator saksi Partai Gerindra PAC Tambun Selàtan yang di gelar di Tridas Waterpark, Tridaya Sakti, Tambun Selatan, pada Minggu (04/02/2024) siang, BN Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang juga Caleg Partai Gerindra Jabar IX No urut 4 menekankan kepada peserta Bintek untuk lebih memaksimalkan lagi.

    "Ini acara yang sangat bermanfaat dalam rangka kami berkonsolidasi, keadaan rekan rekan yang tentunya nanti berada di setiap TPS, ini adalah suara yang patut di awasi agar pencapaian yang maksimal ini benar benar terkontrol sehingga kami tau adanya. Dengan kesungguhan para kader TPS ini menjadi pencapaian itu benar adanya sesuai dengan kejadian fakta di lapangan," ujarnya.


    BN. Holik juga menjelaskan kekhawatirannya tentang adanya tuduhan kecurangan pada perhitungan suara di pemilu nanti, akan tetapi Ia bersama Tim telah mengantisipasi dengan sistem Manajemen yang akurat dalam Bimtek Kordinator bagi para saksi.


    "Raihan Kecendrungan adanya kekuatiran terhadap kecurangan itu jangan berpikir dari paslon yang lain justru kalau saling menuduh saya juga sama dong, ada satu kekhatwairan itu dan sehingga dalam rangka bener bener perlu adanya sistem menajemen yang bener bener akurat salah satunya kegiatan pada hari ini,"ucapnya.


    Menurutnya yang terpenting bagaimana kecurangan itu tidak terjadi, jika kecurangan itu terjadi, kata Holik, silakan dibuktikan jika itu memang benar adanya. Maka dari itu Ia lebih jauh memperkuat secara Internal agar hal tersebut tidaklah terjadi.


    "Namanya yang hal tuduh menuduh kecurangan enak saja gitu kan, kita juga ada dong rasa curiga itu, jangan nanti publik menilai kecurangan dituduhkan ke kita justru kita sendiri malah kelabakan menjawab tapi tidak jeli tidak ada antisipasi itu nama nya kecerobohan tentunya," pungkasnya.

    Partai Gerindra PAC Tambun Selatan gelar kegiatan Bimtek untuk koordinator saksi TPS, hadir di acara tersebut Wakil ketua DPC BN. Holik Qodratullah, Sekjen DPC Helmi, SE., juga Ketua Bapilu Partai Gerindra DPC Kabupaten Bekasi Firman Ahmad dan Ketua PAC Tambun Selatan Nanang Kosim.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini