• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Sosialisasi Relawan GibranKu DPC Kabupaten Bekasi

    koresponden
    Rabu, Januari 31, 2024, 23.25 WIB Last Updated 2024-02-01T00:02:20Z

    Ket Foto: Relawan GibranKu Kabupaten Bekasi

    Bekasi, korespondem.id -

    Sosialisasi relawan Gibranku  DPC Kabupaten Bekasi menyapa warga Muara Gembong tepatnya di Kp. Muara Bendera Rw.03 Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muara Gembong. Dalam sosialisasi ini, selain mengkampayekan program pasangan capres dan cawapresnya, juga membagikan Alat Peraga Kampanye (APK). Sekjen DPC Relawan Gibranku Febri Perdana P mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi ini untuk mengenalkan lebih dekat lagi relawan GibranKu dengan masyarakat, sekaligus mendengarkan keluhan mereka

    "Jadi tujuan kami ke muara bendera ini selain memenuhi undangan silahturami, kami juga mensosialisasikan program-program Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran. Disamping itu, selaras dengan misi dan visi relawan GibranKu Kabupaten Bekasi dengan terjun langsung ke masyarakat dapat mengenalkan relawan GibranKu lebih dekat lagi," ujarnya, rabu (31/01/2024) siang.


    Ia juga menambahkan, dengan turun langsung ke masyarakat akan lebih mengetahui persoalan yang mendasar.


    "Kami bergerak guna memperkuat suara paslon no 2, menyentuh titik-titik masyarakat yang mungkin belum tersentuh atau tidak tersentuh sama sekali oleh pemerintah pusat. Kami pun mencatat keluh kesah, harapan, juga aspirasi masyarakat untuk  dapat kami sampaikan ke pimpinan pusat guna dicarikan solusi dari tiap aspirasinya," tambah Febri


    Sementara itu, wakil Ketua 1 Relawan GibranKu Nuraini yang turut hadir di giat tersebut mengapresiasì  antusias masyarakat yang hadir pada acara tersebut.


    "Alhamdulillah masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran relawan GibranKu. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan berarti buat saudara-saudara kami di sini. Dan semoga bisa membuka akses untuk mereka yang membutuhkan. Seperti jalan, kesehatan, dan lainnya. Saya berharap, kehadiran kami relawan GibranKu semoga bisa menjadi yang berarti buat saudara kita semua yang ada di Muara Bakti," ujarnya.

    Salah satu warga bernama Buning mengaku sangat senang dengan kehadiran relawan GibranKu. Ia juga menjelaskan permaslahan apa saja yang  ada di daerahnya.

    "Seneng banget, apalagi mereka (relawan GibranKu) mau mendengar keluh kesah kami terkait insfrastruktur. Karena memang masyarakat kami suka kesulitan kalau mau kemana-mana. Semoga aja teman-teman relawan GibranKu bisa menjembatani keluh kesah kami," harapnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini