• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Sosialisasi Helmi SE di Desa Lambangjaya.

    koresponden
    Minggu, Januari 28, 2024, 16.17 WIB Last Updated 2024-01-28T09:22:05Z

    Ket foto: Helmi SE

    Bekasi, koresponden.id

    Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 3 Tambun Selatan no. Urut 1, Helmi, S.E., melaksanakan silaturahmi dengan warga di Jl. Kp. Pekopen, Rw.05 Desa Lambangjaya Tambun Selatan, Minggu (28/01/2024) sore.


    Dalam sambutannya, Helmi memaparkan salah satunya tentang program-program Capres-Cawapres no. Urut 02, yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yaitu makan siang gratis.


    "makan siang gratis untuk anak balita juga ibu hamil akan dilakukan. Karena bagimanapun juga asupan gizi anak usia dini sangat penting, di samping untuk penambahan gizi, juga untuk mencegah stunting. Karena untuk menyambut Indonesia emas, kita juga harus menyiapkan sumber daya manusia yang unggul. Maka dari itu, ibu hamil dan balita akan di perhatikan perkembangannya," ujarnya.



    Tidak ketinggalan, Helmi juga meminta warga untuk menyampaikan segala aspirasinya, baik itu terkait dengan pembangunan infrastruktur maupun kebutuhan lain. 


    "Contohnya, seperti advokasi pasien di RS hingga pembuatan BPJS/KIS. Sampaikan saja kepada kami biar nanti ditindaklanjuti oleh Tim Relawan Kesehatan Gerindra," tambah Helmi.


    "Jangan lupa, gunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang datang ke TPS," ucapnya. 


    Sebagai penutup, acara sosialisasi dan silaturahmi ini dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan oleh Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan, Nanang Kosim.

    (Gdm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini