• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Sosialisasi di Tambun Selatan, 3 Caleg PSI Gelar Sembako Murah Dan Pengobatan Gratis.

    koresponden
    Sabtu, Januari 20, 2024, 22.28 WIB Last Updated 2024-01-20T15:28:10Z

    Ket foto: Caleg PSI Lasderita Sidabutar

    Bekasi, koresponden.id -

    Trio Caleg Partai Solidaritas Indonesia menggelar bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan di Perumahan Papan Indah RT. 002 RW. 032, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada, Jum'at (19/01/2024). Acara yang dihelat kolaborasi 3 Caleg PSI yakni, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dapil 3 nomor urut 2, Dr. Posma Hutabarat, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat  dapil 9 Kabupaten Bekasi nomor urut 4, Lasderita Sidabutar, dan Caleg DPR RI dapil Jabar 7 no. 1 DR. RA. Munawar Fuad Noeh tersebut rupanya menarik antusiasme warga sekitar yang ingin mendapatkan bahan pokok murah.

    Caleg DPRD PSI Dapil Kabupaten Bekasi 3, Dr. Posma Hutabarat mengungkapkan, "Sektor kesehatan dan pendidikan merupakan program prioritas saya ketika saya terpilih kelak, saya menginginkan masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya Tambun Selatan segala kesehatannya dapat terjamin oleh Pemerinrah Daerah, baik sehat jasmani rohat, serta jauh dari penyakit masyarakat seperti Korupsi dan intoleransi seperti slogan PSI yang lantang teriakkan ANTI KORUPSI dan ANTI INTOLERANSI, hal tersebut sesuai dengan profesi saya sebagai seorang dokter," jelasnya kepada awak media.


    Dalam kesempatan yang sama, Lasderita Sidabutar selaku Caleg PSI DPRD Provinsi Jawa Barat dapil 9 Kabupaten Bekasi menambahkan, "Bazar sembako murah ini digelar sebagai solusi bagi warga di tengah harga bahan pokok yang sedang naik. Warga bisa membeli 1 liter minyak goreng hanya dengan harga Rp. 10 ribu," tegas wanita yang akrab disapa Sis Rita.


    Selain itu, bazar tebus murah ini merupakan arahan langsung dari Ketua Umum PSI, Bro Kaesang Pangarep untuk memberikan peluang bagi warga yang mengalami kesulitan ekonomi untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau. Ujar Sis Rita.


    Saat memberikan keterangan persnya, Tokoh Kabupaten Bekasi sekaligus Caleg DPR RI Partai PSI no. 1 dapil Jabar 9, DR. RA. H. Munawar Fuad Noeh kepada awak media mengatakan, "Kita hadir hari ini melihat keresahan warga, saat ini nilai sembako sedang mahal, kami dari Partai Solidaritas Indonesia turun langsung ke masyarakat, memberikan cek kesehatan gratis kepada masyarakat dan tebus murah minyak goreng," ujarnya.


    Inilah yang diperintahkan langsung Ketua Umum PSI Bro Kaesang Pangarep agar kita tetap bersama masyarakat, mengerti keluhan masyarakat dan menanggapi keluhan itu,” Pungkas Munawar Fuad.
    (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini