• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    M. Sahrul:  Kami Sangat Menyayangkan 8 Dewan di Tambun Selatan Tidak Hadiri Musrembang.

    koresponden
    Senin, Januari 29, 2024, 19.49 WIB Last Updated 2024-01-29T13:02:24Z

    Ket foto: Ketua KNPI Kec. Tambun Selatan Muhamad Sahrul

    Bekasi, koresponden.id -

    Musrembang tidak hanya terkait pembangunan saja melainkan kesehatan dan juga kesejahteraan pemuda, salahsatunya Pendidikan.

    Hal itu, disampaikan Ketua KNPI Tambun Selatan, Muhamad Sahrul melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2025 dengan tema "Peningkatan Pelayanan Publik Dalam Mewujudkan Stabilitas Ekonomi Daerah dan Konektivitas Wilayah yang Berkelanjutan".


    "Di Tambun Selatan masih adanya pemuda yang putus Sekolah bang, Tambun Selatan ini kan adalah wajah Kabupaten Bekasi di perbatasan Kota,"ujar Sahrul kepada awak media usai acara, pada Senin (29/01/2024).


    Dalam usulannya, Sahrul berharap kepada Pemerintah Daerah untuk diadakan program kesetaraan sekolah secara Gratis. Yang menurutnya, hal itu dapat memperbaiki kwalitas bagi anak maupun pemuda di masa depan.

    "Beberapa yang kami survei masih banyak yang putus sekolah, kami berharap adanya program mulai dari desa ataupun kecamatan yang sifatnya gratis. Ini penting sekali apapun kwalitas anak kwalitas pemuda itu tergantung pendidikan,"ucap Sahrul dengan tegas.

    Selain itu, Sahrul juga sangat menyesalkan acara Musrembang tersebut tidak dihadiri satupun oleh para wakil rakyat yang notabennya adalah penyambung aspirasi bagi masyarakat kepada pemerintah.

    "Intinya kami sangat menyayangkan 8 dewan di tambun Selatan tidak hadir satu pun yang seharusnya itu tonggak utama dalam pengawalan aspirasi masyarakat,"pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini