• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Lakukan Safari Politik, Helmi SE. Kunjungi Tiga Desa di Tambun Selatan

    koresponden
    Sabtu, Januari 27, 2024, 22.12 WIB Last Updated 2024-01-28T00:43:50Z

    Ket foto: Helmi, SE

    Bekasi, koresponden.id  -

    Safari politik Sekjen Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Helmi, SE. Yang juga Caleg Dapil III Tambun Selatan masif mengunjungi tiga Rw, di antaranya Rw.03 Lambangsari, Rw 06 Tambun, dan Rw 25 Setiamekar, sabtu (27/01/2024).

    Dalam lawatan tersebut,  selain mengkampanyekan dirinya, Helmi juga mensosialisasikan program kerja pasangang Capres dan Cawapres yaitu Prabowo-Gibran.


    "Program hilirisasi yang menjadi prongram unggulan, karena itu merupakan salah satu cara Indonesia menjadi negara industrialis. Untuk mendorong negara berkembang ke negara maju. Karena 2045 Indonesia akan memasuki usia seabad. Artinya usia kemerdekan kita sudah seratus tahun. Dan kita akan menjadi negara maju," ujarnya.


    Ia juga menambahkam, selain program hilirisasi, ada juga program makan siang gratis untuk anak-anak dan balita.

    "Jadi selain hilirisasi, makan siang gratis untuk anak balita juga akan dilakukan. Karena bagimanapun juga asupan gizi anak usia dini sangat penting, di samping untuk penambahan gizi, juga untuk mencegah stunting. Karena untuk menyambut Indonesia emas, kita juga harus menyiapkn sumber daya manusia yang unggul. Maka dari itu, anak-anak dan balita akan di perhatian perkembangannya," tambah Helmi.


    Terlihat antusias warga yang hadir dari setiap titik lokasi yang di datangi. Salah satu warga, Rina mengaku  senang atas kehadiran Dewan dari Partai Gerindra itu.


    "Seneng banget bisa ketemu anggota Dewan. Selain caleg, beliau juga Dewan aktif. Mudah-mudahan keluhan kami terkait pembangunan bisa di realisasikan," harapnya.

    Selain menjadi Calon Legislatif, Helmi saat ini masih menjadi Dewan aktif dan menjabat sebagai Ketua komisi III DPRD Tingkat Kabupaten Bekasi.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini